Kompas TV entertainment selebriti

Kiky Saputri Berencana Nikah Awal Tahun Depan: Setelah Lamaran Harus Disegerakan

Kompas.tv - 22 Oktober 2022, 21:08 WIB
kiky-saputri-berencana-nikah-awal-tahun-depan-setelah-lamaran-harus-disegerakan
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi saat ditemui seusai acara lamaran di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022). (Sumber: Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika Kiky Saputri memberikan bocoran soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Muhammad Khairi, yang baru saja melamarnya.

Kiky mengatakan bahwa dia berencana menikah awal tahun depan, tetapi tidak menyebutkan tanggal pastinya.

Aamiin, pokoknya awal tahun (depan). Kalau ada kabar nanti kita kabari lagi, doain saja,” kata Kiky usai menjalani acara lamaran di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Akhiri Masa Lajang Usai Gagal Nikah 2 Kali, Kiky Saputri Beri Pesan ke Khairi: Jangan KDRT Ya!

Kiky Saputri menjelaskan bahwa orangtuanya ingin acara pernikahan digelar akhir tahun ini, tetapi Kiky mengaku masih banyak pekerjaan.

“Orang tua kita penginnya di akhir tahun, Desember, cuma kayak bentar dulu wei, kayak hamil di luar nikah nih,” kata Kiky sembari berseloroh.

Perempuan 29 tahun itu diberi nasehat oleh orangtuanya bahwa pernikahan harus disegerakan setelah acara lamaran dan tunangan dilakukan.

“Takutnya banyak setan mengganggu, jadi makanya harus segera disegerakan,” ungkap Kiky.

Konsep Pernikahan Kiky

Saat ditanya mengenai konsep pernikahan, Kiky mengatakan bahwa dia harus berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarganya dan keluarga Khairi.

“Pasti menyatukan dua keluarga, ada keinginannya sendiri. Aku adatnya Sunda, Khairi adatnya Minang,” jelas host ‘Lapor Pak!’ ini.

Baca Juga: Rayakan Ultah, Hotman Paris Ajak Anak Yatim dan Tunarungu Menikmati Atlas Beach Club Bali

Kiky kemudian mengungkapkan konsep pernikahan yang diimpikan, yakni konsep internasional agar memudahkan rekan-rekan dekatnya yang datang.

Namun demikian, soal konsep pernikahan ini masih harus dibicarakan dengan keluarga besar.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x