Kompas TV entertainment selebriti

Rayakan Ultah, Hotman Paris Ajak Anak Yatim dan Tunarungu Menikmati Atlas Beach Club Bali

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 12:38 WIB
rayakan-ultah-hotman-paris-ajak-anak-yatim-dan-tunarungu-menikmati-atlas-beach-club-bali
Hotman Paris Hutapea (Sumber: Instagram/@hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja merayakan ulang tahun yang ke-63 di Atlas Beach Club, Bali, Kamis (20/10/2022).

Bukan sekadar pesta, Hotman mengundang 1000 anak yatim dan disabilitas untuk turut merayakan ulang tahunnya.

"Momen terindah bagi para anak: Hotman undang 1000 lebih anak yatim, tunarungu dan murid penderita kanker ke Atlas untuk rayakan ultah Hotman!! Mereka sekarang rasakan enaknya yang dirasakan turis berduit!," tulis Hotman Paris di Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (21/10/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Pamer Cincin Emas 13 Karat ke Panglima TNI, Ini Momennya!

Hotman Paris mengajak anak yatim dan tunarungu untuk menikmati berlibur di Atlas Beach Club. (Sumber: Instagram/@hotmanparisofficial)

Dilihat dari video lain yang diunggah, Hotman juga diminta meniup lilin ulang tahun sebagai tanda pertambahan umurnya.

Tampak istri Hotman Paris, Agustianne Marbun juga mendampingi sang suami dalam pesta ulang tahunnya itu. Pada ulang tahunnya ini, Hotman Paris mengungkapkan harapannya agar bisa berumur panjang.

"Semoga saya dapat panjang umur bahagia, istri selalu memaafkan saya, karena saya sepertinya akan tetap menjadi laki-laki normal," harap Hotman.

Baca Juga: Hotma Sitompul Ajak Lesti Kejora Damai dengan Rizky Billar, Hotman Paris Beri Sindiran Pedas

Hotman Paris Hutapea merayakan Ulang Tahun yang ke-63 di Atlas Beach Club, Bali. (Sumber: Instagram/@hotmanparisofficial)

Selain itu, Hotman juga mengundang 5 tokoh lintas agama untuk mendoakannya di hari ulang tahun. Ada seorang ustaz tengah berbicara mengatakan sosok Hotman yang gemar membantu orang-orang yang bermasalah dengan hukum.

"Yang menarik itu adalah beliau membantu orang-orang yang bermasalah hukum, luar biasa, lanjutkan bapak, semoga bapak selalu sehat," kata seorang ustaz dalam video yang diunggah Hotman Paris, Jumat (21/10/2022).




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x