Kompas TV entertainment selebriti

Akhiri Masa Lajang Usai Gagal Nikah 2 Kali, Kiky Saputri Beri Pesan ke Khairi: Jangan KDRT Ya!

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 15:51 WIB
akhiri-masa-lajang-usai-gagal-nikah-2-kali-kiky-saputri-beri-pesan-ke-khairi-jangan-kdrt-ya
Kiky Saputri segera dilamar oleh kekasihnya, M Khairi. Keduanya tengah memilih cincin lamaran di kawasan Jakarta Barat, Senin (17/10/2022). (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika Kiky Saputri bakal melepas masa lajangnya karena segera dilamar oleh sang kekasih, M Khairi.

M Khairi akan melamar Kiky Saputri pada Sabtu (22/10/2022) mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-29 Kiky.

Saat keduanya tengah memilih cincin lamaran di Mall Central Park, Jakarta Barat, Kiky Saputri pun memberikan pesan kepada sang kekasih.

Baca Juga: Pecah!!! Kiky Saputri Roasting Para Menteri Jokowi, Semua Tak Berkutik

“Aku pengennya cincin yang melambangkan keberanian dan mengikat cinta kita ya. Ingat jangan KDRT ya,” kata Kiky sambil tertawa, Senin (17/10/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Bagi Kiky, pesan tersebut penting untuk disampaikan kepada calon suaminya. Mengingat, saat ini tidak sedikit perempuan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Lho, itu paling penting dong, kita kan mau kenikmatan dalam rumah tangga bukan kekerasan dalam rumah tangga, iya kan,” ujar Kiky.

Gagal nikah 2 kali

Perempuan asal Garut, Jawa Barat itu memiliki pengalaman pahit dalam hal hubungan asmara. Kiky terang-terangan bahwa dia pernah gagal menikah sebanyak dua kali.

Dia bahkan membutuhkan waktu tiga tahun untuk bisa bangkit dan melupakan sang mantan.

“Enggak mudah ya kegagalan itu ya, apalagi sampai dua kali. Yang pertama itu 2017, butuh waktu buat aku move on 3 tahun,” cerita Kiky, Senin, seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Anies Baswedan Diroasting Kiky Saputri, Netizen Sebut Kiky Cebong

Kegiatannya di stand up comedy pun membantunya untuk move on dari mantan kekasihnya dan menatap masa depan.

Dia kemudian mulai menjalin hubungan lagi dengan seorang pria pada tahun 2020, tetapi berakhir dengan kekecewaan. Kiky Saputri gagal nikah lagi.

Butuh satu tahun untuk Kiky bangkit dari kesedihannya hingga dia bertemu dengan M Khairi.

Komika yang dikenal gemar me-roasting pejabat itu menjalin hubungan asmara dengan Khairi pada tahun 2022, tetapi mantap untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"Nggak nyangka aku ketemu sosok lelaki ini (Khairi) dalam waktu yang singkat, dia berhasil membuat saya percaya," ucapnya.

Baca Juga: Laporan KDRT Rizky Billar Dicabut, KPI Imbau Publik Tak Glorifikasi Pelaku

Kini, keduanya tengah mempersiapkan acara lamaran. Sayangnya, baik Kiky maupun Khairi tidak membocorkan tanggal pernikahan mereka.




Sumber : Kompas.com, Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x