Kompas TV entertainment selebriti

Bakal Nikah dengan Erina Gudono Desember 2022, Para Mantan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Kompas.tv - 14 September 2022, 10:43 WIB
bakal-nikah-dengan-erina-gudono-desember-2022-para-mantan-kaesang-pangarep-jadi-sorotan
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka (17/8/2022). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dikabarkan akan segera menikah dengan Erina Gudono pada akhir 2022.

Kabar bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kemudian membuat para mantannya kembali disorot, seperti Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Felicia Tissue adalah mantan kekasih Kaesang Pangarep yang berada di Singapura. Asmara Kaesang dengan Felicia Tissue berjalan selama lima tahun sebelum akhirnya kandas.

Waktu itu Felicia sempat buka suara tentang kandasnya hubungan asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

"Akhir Desember 2020 putra beliau menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya, keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi," kata Felicia.

Dari pengakuan Felicia, Kaesang juga disebut telah meminta restu kepada orangtua Felicia. Hanya saja, dua minggu sejak mengutarakan niat tersebut, Kaesang tiba-tiba saja menghilang tanpa jejak dan menjadi sulit dihubungi.

Baca Juga: Deretan Poin Pernyataan Felicia Tissue terkait Kandasnya Hubungan dengan Kaesang Pangarep

Tak hanya Felicia, Nadya Arifta adalah salah satu mantan kekasih Kaesang Pangarep yang jadi sorotan. Hubungan keduanya pernah menjadi perbincangan usai Kaesang putus dengan Felicia Tissue beberapa tahun lalu. Ia bahkan ikut berkomentar soal rencana pernikahan Kaesang Pangarep.

"Kaesang Kawin Desember dong," tanya salah satu netizen dilihat di Instagram Stories milik Nadya Arifta, Senin (12/9/2022).

Kemudian Nadya Arifta menjawab pertanyaan tersebut dengan santai.

"Jadi kalau habis ini kamu tanya aku "kapan nyusul" fix kamu om tante yang ada di lebaran," jawab Nadya Arifta.

Baca Juga: Nadya Arifta Disebut Sentil Kabar Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Kabar rencana pernikahan ini bukan disampaikan oleh Kaesang. Diketahui, rencana pernikahan Kaesang dibocorkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Kabar tersebut disampaikan di sebuah acara e-sport.

Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang Pangarep mengungkapkan kekesalan. Meski begitu, ia tetap mengharapkan doa dari para netizen.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya. Yowes lah, yang penting doanya," kata Kaesang.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x