Kompas TV video cerita indonesia

Deretan Poin Pernyataan Felicia Tissue terkait Kandasnya Hubungan dengan Kaesang Pangarep

Kompas.tv - 27 Mei 2021, 13:30 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan Kaesang Pangarep Felicia Tissue angkat bicara terkait kandasnya hubungan percintaan antara dirinya dengan anak bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Hal ini ia sampaikan dalam video yang diunggah di akun youtube felicia tissue pada Rabu (26/5)

Dalam pernyataannya, ia sampaikan deretan hal yang dideritanya seperti hujatan-hujatan yang mengandung isu Sara dan ditujukan kepada dirinya dan keluarganya karena tidak adanya klarifikasi dari keluarga Jokowi dan bu Iriana.

Felicia menyebut dirinya telah diminta Kaesang untuk menikah bahkan telah meminta izin kepada keluarga kedua belah pihak.

Namun, dalam jangka waktu dua minggu, Kaesang malah menghilang dan memblokirnya.

Dalam kesempatan tersebut, Felicia berupaya meminta kejelasan hingga menghubungi keluarga Jokowi melalui surat.

"Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons," ujar Felicia

Felicia juga menceritakan bahkan Neneknya datangi Istana Bogor untuk meminta penjelasan, namun kedatangan neneknya sia-sia karena tak ada seorangpun yang menjawab pertanyaan neneknya.

“nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau (Jokowi)," kata Felicia.

"Sayangnya perjalanan itu sia-sia, di Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Felicia meminta hubungannya tidak diperlakukan seperti politik, dan meminta Felicia menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Felicia menilai tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga sehingga memberi peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menghujat saya dan keluarga.

“sampai saya pun dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan, dan juga menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita," kata Felicia.

Ia berharap Presiden Jokowi bisa merasakan dampak berat yang dirasakan oleh dirinya.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x