Kompas TV klik360 cerita indonesia

Deretan Poin Pernyataan Felicia Tissue terkait Kandasnya Hubungan dengan Kaesang Pangarep

Kamis, 27 Mei 2021 | 13:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan Kaesang Pangarep Felicia Tissue angkat bicara terkait kandasnya hubungan percintaan antara dirinya dengan anak bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Hal ini ia sampaikan dalam video yang diunggah di akun youtube felicia tissue pada Rabu (26/5)

Dalam pernyataannya, ia sampaikan deretan hal yang dideritanya seperti hujatan-hujatan yang mengandung isu Sara dan ditujukan kepada dirinya dan keluarganya karena tidak adanya klarifikasi dari keluarga Jokowi dan bu Iriana.

Felicia menyebut dirinya telah diminta Kaesang untuk menikah bahkan telah meminta izin kepada keluarga kedua belah pihak.

Namun, dalam jangka waktu dua minggu, Kaesang malah menghilang dan memblokirnya.

Dalam kesempatan tersebut, Felicia berupaya meminta kejelasan hingga menghubungi keluarga Jokowi melalui surat.

"Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons," ujar Felicia

Felicia juga menceritakan bahkan Neneknya datangi Istana Bogor untuk meminta penjelasan, namun kedatangan neneknya sia-sia karena tak ada seorangpun yang menjawab pertanyaan neneknya.

“nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau (Jokowi)," kata Felicia.

"Sayangnya perjalanan itu sia-sia, di Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Felicia meminta hubungannya tidak diperlakukan seperti politik, dan meminta Felicia menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Felicia menilai tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga sehingga memberi peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menghujat saya dan keluarga.

“sampai saya pun dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan, dan juga menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita," kata Felicia.

Ia berharap Presiden Jokowi bisa merasakan dampak berat yang dirasakan oleh dirinya.

Video Editor: Vila Randita

Penulis : Theo Reza

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:37
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19