Kompas TV entertainment selebriti

Richard Lee Klarifikasi Pernyataan Selebgram Kienzy Mylien yang Hina Hotman Paris saat Promosi

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 15:46 WIB
richard-lee-klarifikasi-pernyataan-selebgram-kienzy-mylien-yang-hina-hotman-paris-saat-promosi
Richard Lee klarifikasi pernyataan selebgram Kienzy Milen terkait Hotman Paris saat mempromosikan produknya. (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dokter Richard Lee akhirnya mengklarifikasi pernyataan selebgram Kienzy Mylien yang diduga melakukan penghinaan terhadap pengacara Hotman Paris saat promosi produk.

Kala itu, Hotman Paris dibuat berang akibat pernyataan yang dilontarkan Kienzy sampai melayangkan somasi kepada Richard Lee dan selebgram tersebut.

Mengetahui dirinya disomasi, Richard Lee lantas melakukan penelusuran. Hasilnya, Kienzy memang diminta meng-endorse produknya.

Baca Juga: Kronologi Hotman Paris Somasi Dokter Richard Lee dan Selebgram Kienzy Millen

Akan tetapi, dokter kecantikan tersebut menegaskan bahwa Kienzy Mylien bukan brand ambassador produknya.

“Sampai saya suruh cari manajemen apakah kami memang ada endorsement, ternyata bukan BA (brand ambassador) kami,” kata Richard Lee saat melakukan konferensi pers, Kamis (4/8/2022), melansir Kompas.com.

Richard membenarkan bahwa Kienzy memang memiliki kontrak endorsement. Namun, tidak untuk mempromosikan produknya lewat siaran langsung di media sosial.

Kienzy melakukan siaran langsung dan menggunakan produk Richard Lee karena inisiatif sendiri. 

“Dia melakukan live secara sendiri, tidak dibayar dan kebetulan mungkin dari satu sesi live yang panjang itu kebetulan ada sesi tanya jawab dan ngomongin Bang Hotman Paris pada waktu pakai skincare," jelas dokter Richard Lee.

Saat melakukan siaran langsung tersebut, ada sesi tanya jawab. Salah satu penonton siaran Kienzy menyinggung Hotman Paris, hingga keluarlah pernyataan Kienzy yang memojokkan Hotman.

Baca Juga: Hotman Temui Ketua MUI Terkait Kontroversi Promo Holywings


Seperti diberitakan sebelumnya, Hotman Paris melayangkan somasi ke Richard Lee karena ada seorang selebgram yang mempromosikan produk kecantikan dokter tersebut saat melakukan siaran langsung.

Dalam siaran langsung tersebut, Kienzy mengatakan bahwa dia bukanlah perempuan yang mudah didekati Hotman Paris.

"Dibungkus Hotman? Gue nggak semurah itu shay, dibungkus Hotman, dibungkus Hotman. Enggak mau gue dibungkus sama Hotman. Banyak ceweknya," kata Kienzy dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial, Minggu (17/7).

Baca Juga: Penculik Anjing Lady Gaga Dijatuhi 4 Tahun Hukuman Penjara

"Hotman Paris sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya. Misalnya, dia punya cewek satu di Jakarta. Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel, Jakut, Jaktim, Jakbar," lanjutnya.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x