Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Hotman Paris Somasi Dokter Richard Lee dan Selebgram Kienzy Millen

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 17:57 WIB
kronologi-hotman-paris-somasi-dokter-richard-lee-dan-selebgram-kienzy-millen
Hotman Paris (kiri) melayangkan somasi kepada Dokter Richard Lee (tengah) dan selebgram Kienzy Milen. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotman Paris Hutapea melayangkan somasi terbuka kepada Dokter Richard Lee dan selebgram Kienzy Millen terkait promosi produk kecantikan.

Somasi ini dilayangkan karena Hotman Paris merasa difitnah terkait pernyataan Kienzy Milen saat mempromosikan produk kecantikan milik Dokter Richard Lee dalam live streaming Instagram.

Di akun Instagramnya, Hotman Paris mengunggah video Kienzy Milen saat mempromosikan produk tersebut.


Baca Juga: Hotman Paris Temui MUI Minta Maaf Soal Heboh Promo Miras Gratis, Proses Hukum Jalan Terus

Dalam video tersebut, Kienzy menyebut nama Hotman Paris sebagai pria yang memiliki banyak perempuan.

"Dibungkus Hotman? Gue nggak semurah itu shay, dibungkus Hotman, dibungkus Hotman. Enggak mau gue dibungkus sama Hotman. Banyak ceweknya," kata Kienzy dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial, Minggu (17/7/2022).

"Hotman Paris sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya. Misalnya, dia punya cewek satu di Jakarta. Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel Jakut, Jaktim, Jakbar," lanjutnya.

Merasa namanya dicatut dalam promosi produk kecantikan, Hotman pun melayangkan somasi terbuka.

Hotman keberatan dengan pernyataan Kienzy dan mengatakan bahwa narasi yang dikeluarkan selebgram itu bernada fitnah.

Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen (skincare yang diproduksi dr.Richard lee) : Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewe dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan nya dr.richard lee,” tulis Hotman Paris di akun Instagramnya.

Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee)yang di posting di IG cewe ini karena memakai nama hotman paris untuk iklan tanpa izin dengan kata2 yang bernada fitnah,” lanjutnya.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap Alasan Pimpinan Holywings Tak Ikut Ditangkap Terkait Promo Muhammad-Maria

Pengacara itu meminta Dokter Richard Lee untuk meminta maaf di hadapan publik selama tiga hari berturut-turut.

Apabila somasi ini tidak diindahkan, Hotman tak segan untuk menempuh upaya hukum terhadap Dokter Richard Lee dan Kienzy Milen.

Laporan polisi segera di persiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar 50Miliyar sedang dipersiapkan. Demikian,” pungkas Hotman.

Sementara itu, Dokter Richard Lee melalui akun Instagramnya menyebut ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Mohon maaf saya belum bisa berbicara apa-apa. Saya akan menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan," tulis Richard Lee.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x