Kompas TV regional berita daerah

Hotman Temui Ketua MUI Terkait Kontroversi Promo Holywings

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 18:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Pengacara kondang yang juga salah satu pemegang saham Holywings, Hotman Paris secara khusus meminta maaf kepada Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis dan umat Islam.

Berdasarkan unggahan video dalam akun instagram @hotmanparisofficial yang juga di repost akun instagram Holywings Indonesia, Hotman Paris terlihat menemui KH Cholil Nafis. Hotman meminta maaf terkait dengan kontroversi promo minuman keras bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama holywings sebagai institusi memohon maaf kepada bapak Kiai Cholil Nafis dan juga umat Islam. Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku." kata hotman paris dalam video yang diunggah senin (27/6/2022).

Permohonan maaf yang diunggah pada Senin (27/06/22) itu pun disambut baik oleh KH Cholil Nafis. Ketua MUI tersebut juga mengatakan setiap orang pasti melakukan kesalahan. Meski demikian, ia menyerahkan semuanya pada proses hukum yang berlaku.

"Makasih bang, Masya Allah! Masya Allah! saya mengucapkan terima kasih dan bangga abang bisa klarifikasi tabayyun ke rumah ini." ujar cholil.

Terkait dengan promosi yang viral dan kontroversial tersebut, kini sejumlah outlet Holywings yang ada di beberapa daerah tutup.

#hotman #holywings #mui #viral 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x