Kompas TV entertainment film

Sukses di Indonesia, Film Horor KKN di Desa Penari Tayang di Bioskop Singapura dan Malaysia

Kompas.tv - 12 Mei 2022, 20:57 WIB
sukses-di-indonesia-film-horor-kkn-di-desa-penari-tayang-di-bioskop-singapura-dan-malaysia
Poster film horor KKN di Desa Penari. (Sumber: MD Pictures)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film horor Indonesia KKN di Desa Penari telah tayang di bioskop Malaysia dan Singapura mulai Kamis hari ini (12/5/2022).

Sejak tayang pada 30 April 2022, film garapan sutradara Awi Suryadi ini telah mencatatkan jumlah penonton sebanyak lebih dari 3,7 juta.

"SINGAPORE! Badarawuhi is coming to you! You can watch KKN di Desa Penari only in theaters, May 12," tulis akun instagram @kknmovie.

"MALAYSIA! Badarawuhi is coming to you! You can watch KKN di Desa Penari only in theaters, May 12," tulis akun @kknmovie, di unggahan lainnya.

Pengumuman itu juga disertai peringatan kepada penonton untuk tidak mengambil gambar maupun video selama menonton dan menyebarluaskannya.

Baca Juga: Sinopsis Film KKN di Desa Penari, Tembus 3 Juta Penonton dalam 9 Hari

MD Pictures selaku rumah produksi KKN di Desa Penari mengingatkan bahwa akan ada sanksi pidana yang mengintai jika melanggar aturan tersebut.

"Merekam dan memfoto cuplikan adegan film di bioskop dan mengunggah ke platform media sosial seperti Instagram (story/feed), TikTok, dan lainnya tanpa izin adalah merupakan pelanggaran hak cipta dengan sanksi pidana," demikian peringatan yang dipublikasikan oleh tim produksi film KKN di Desa Penari.

Sinopsis Film 

KKN di Desa Penari mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Jawa Timur. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Baca Juga: Awas! Unggah Foto dan Video Cuplikan KKN di Desa Penari Bisa Dipidana, Ini Kata Manoj Punjabi

Enam mahasiswa itu tinggal di sebuah desa terpencil yang dipimpin Pak Prabu (Kiki Narendra). Sejak kedatangan mereka, Pak Prabu berpesan untuk menghindari sejumlah pantangan selama tinggal di desa itu.

Namun, penghuni gaib desa tersebut tampaknya tidak menyukai kehadiran mereka. Serangkaian hal mistis mulai meneror masing-masing mahasiswa KKN itu.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x