Kompas TV entertainment lifestyle

Kumpulan Ucapan Selamat Jumat Agung 2022 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Kompas.tv - 15 April 2022, 06:43 WIB
kumpulan-ucapan-selamat-jumat-agung-2022-dalam-bahasa-inggris-dan-indonesia
Ilustrasi Jumat Agung yang jatuh pada hari ini, Jumat, 15 April 2021. (Sumber: Unsplash/Alicia Quan)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan Jumat Agung pada hari ini, Jumat (15/4/2022).

Jumat Agung merupakan hari Jumat sebelum Minggu Paskah, hari peringatan Penyaliban Yesus Kristus dan wafatnya di Golgota. 

Sejak hari-hari awal Kekristenan, Jumat Agung yang juga disebut Good Friday diperingati sebagai hari duka cita, penebusan dosa, dan puasa.

Jumat Agung diperingati dengan berbagai cara seperti mengikuti misa di gereja, tradisi menghias telur, dan saling berbagi ucapan selamat.

Ucapan selamat Jumat Agung 2022 ini juga bisa diunggah di WhatsApp, Instagram atau Twitter.

Baca Juga: Ini Alasan Presiden Jokowi Cairkan Tukin 50 Persen Sekaligus THR, dan Gaji ke-13 untuk PNS

Berikut ucapan selamat Jumat Agung 2022 untuk peringatan Paskah dalam bahasa Inggris dan Indonesia, melansir dari Sonora.

Ucapan Selamat Jumat Agung

1. Easter is the time to remember the sacrifice made by Lord Christ and his unconditional love. Let us follow the right path shown by the Son of God. Happy Easter.

(Paskah adalah waktu untuk mengingat pengorbanan yang dilakukan oleh Tuhan Kristus dan cinta tanpa syaratnya. Marilah kita mengikuti jalan yang benar yang ditunjukkan oleh Putra Allah. Selamat Hari Paskah)

2. Spread the joy and warmth in your hearts to everyone this Easter. Hope this Easter brings promotion and success to your life. Wishing you a very happy and blessed Easter.

(Sebarkan sukacita dan kehangatan di hati Anda kepada semua orang di Paskah ini. Semoga Paskah ini membawa kesuksesan dalam hidup Anda. Semoga Anda mendapatkan Paskah yang sangat bahagia dan diberkati)




Sumber : Sonora


BERITA LAINNYA



Close Ads x