Kompas TV lifestyle kuliner

3 Chef Ternama di Bali Ajak Masyarakat Ikuti Acara Amal untuk Bangun Sekolah Terpencil

Kompas.tv - 15 Mei 2024, 23:30 WIB
3-chef-ternama-di-bali-ajak-masyarakat-ikuti-acara-amal-untuk-bangun-sekolah-terpencil
Acara amal Mamaka dan Bali Children Foundation (Sumber: Dok Pribadi)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

KUTA, KOMPAS.TV - Mamaka by Ovolo, sebuah resor di Kuta yang bekerja sama dengan Bali Children's Foundation (BCF), dengan bangga mengumumkan event makan malam amal pada 31 Mei 2024 di Kuta Social Club.

Bertema "Fork it Over! Eat Good, Do Good, Feel Good," acara ini bertujuan untuk menggalang dana guna mendukung program pendidikan peningkatan fasilitas sekolah di daerah terpencil di Bali.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mengumpulkan dana penting untuk misi mulia meningkatkan infrastruktur pendidikan atau membangun sekolah di daerah terpencil di Bali.

Dengan target penggalangan dana yang ditetapkan sebesar AUD 20.000, atau sekira Rp212 juta, Mamaka by Ovolo dan BCF mengajak masyarakat Bali untuk ikut meriahkan acara sambil berdonasi untuk membangun pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang mampu di Bali.

Baca Juga: Resep Ayam Tumis Saus Madu, Cocok untuk Bekal ke Sekolah atau Kantor

Makan malam amal ini akan menampilkan acara masak yang dikurasi oleh tiga chef yakni; Karl Doering dari Lyle’s London, Dinda Weragati dari Fivelements Ubud, dan Ben Harrington dari Kuta Social Klub.

Para pengunjung dapat memanjakan lidah mereka, dengan 6 hidangan lezat yang dibuat oleh para maestro kuliner ini.

“Kami sangat senang bisa menyelenggarakan acara khusus ini bekerja sama dengan Bali Children's Foundation. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung program-program penting BCF untuk mendukung anak-anak di Bali untuk mendapatkan fasilitas pendidikan yang lebih baik seperti sekolah dan membuat perubahan yang berarti dalam hidup mereka. Semua dana akan langsung disalurkan ke program BCF," ujar Joel Bartlett, General Manager Mamaka by Ovolo dalam siaran pers yang diterima KompasTV, Rabu (15/5/2024).

Makan malam amal ini mengajak masyarakat untuk ikut semangat memberi dengan membeli tiket charity dinner menghadiri acara tersebut.

Individu dapat memesan tempat di acara tersebut dengan biaya Rp650.000, sedangkan kelompok besar dapat memesan meja untuk delapan orang dengan harga Rp4.550.000.

Baca Juga: Bosan Nastar Rasa Nanas? Ini Resep Bikin Nastar isi Pandan dan Almond

“Kami menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang dipenuhi dengan masakan lezat, hiburan, dan kesempatan untuk berkontribusi pada tujuan yang bermakna,” kata Bartlett.

Mamaka by Ovolo mendorong semua orang untuk berpartisipasi dalam acara amal ini, dengan menekankan upaya bersama demi kepentingan bersama untuk memajukan dunia pendidikan terutama sekolah terpencil di Bali.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x