Kompas TV entertainment selebriti

The Weeknd Ingin Ganti Nama Panggung jadi Abel, Apa Alasannya?

Kompas.tv - 5 April 2022, 08:28 WIB
the-weeknd-ingin-ganti-nama-panggung-jadi-abel-apa-alasannya
The Weeknd ingin ganti nama jadi Abel. (Sumber: Billboard)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi cum penulis lagu The Weeknd mengungkapkan keinginannya untuk mengganti nama panggung menjadi Abel.

Nama tersebut sebenarnya adalah nama aslinya sendiri, yakni Abel Makkonen Tesfaye. Pelantun lagu Save Your Tears ini mengungkapkan keinginan tersebut lewat akun Twitter-nya.

The Weeknd menjadi bahan ledekan penggemarnya sendiri karena nama aslinya mirip dengan nama panggung baru Kanye West Ye.

“Kalian lucu. Saya merasa harus mengubah nama panggung saja menjadi Abel saat ini. Lol,” cuit The Weeknd, Senin (4/4/2022).

Baca Juga: The Weeknd Sabet 7 Penghargaan di Ajang BBMA 2021

Dalam cuitan lanjutannya, dia menyebut nama Ye dan ingin mengubah namanya secara resmi menjadi Abel, tanpa nama belakang.

“Mungkin (saya akan) Pulling a Ye dan hanya secara hukum mengubah nama saya menjadi Abel. Tidak ada nama belakang, seperti Madonna atau Cher atau Prince. Entahlah, sepertinya banyak,” tulis dia.

Melansir Complex, Selasa (5/4/2022), Pulling a Ye merujuk pada hakim yang menyetujui petisi Kanye West pada Oktober lalu untuk mengubah nama menjadi Ye secara resmi.

The Weeknd pun menimbang-nimbang, bagaimana namanya akan ditulis dan berkaitan dengan nama panggung sebelumnya.

“Abel secara resmi dikenal sebagai The Weeknd,” ujarnya.



Sumber : Complex


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x