Kompas TV entertainment selebriti

Instagram Hesti Purwadinata Pernah Diblokir Syahrini, Luna Maya: Tos Dulu!

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 11:37 WIB
instagram-hesti-purwadinata-pernah-diblokir-syahrini-luna-maya-tos-dulu
Hesti Purwadinata dan Keluarga Besar Positif Covid-19 (Sumber: Instagram.com/Hestipurwadinata)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Hesti Purwadinata mengaku akun Instagram pribadinya diblokir oleh Syahrini. Mengetahui hal tersebut, Luna Maya pun tertawa.

Hesti diperlihatkan artikel yang menyebutkan bahwa dirinya diblokir Syahrini. Spontan Hesti tertawa mengingat cerita yang telah terjadi lebih dari 10 tahun lalu itu.

Tak disangka, sebelum Hesti menjelaskan hal-hal di balik pengalamannya itu, Luna Maya terlebih dahulu mengajak tos, seolah merasa senasib.

"Eh, tos dulu,” kata Luna Maya sambil tertawa.

Pernyataan tersebut seakan menandakan bahwa Luna Maya juga merasakan hal yang sama dengan Hesti yaitu diblokir oleh Syahrini. Namun, tidak lama setelah itu Luna Maya terlihat tidak yakin dengan tindakannya dan salah tingkah.

"Eh gue nggak tahu sih di-blok atau nggak,” sambungnya.

Baca Juga: Skandal Video Intimnya dengan Ariel NOAH Beredar, Luna Maya Sempat Berpikir Pensiun

Hesti lantas menjelaskan awal mula akun Instagram-nya diblokir oleh Syahrini. Aksi Hesti beberapa tahun lalu, sempat bersinggungan dengan Syahrini lantaran pernah memparodikan penyanyi yang kini menjadi istri Reino Barack itu.

“Udah lama, awal-awal Instagram. Mungkin dulu belum ada yang suka parodiin kali ya jadi tersinggung mungkin, tapi maksudnya enggak," kata Hesti, dikutip dari Kompas.com, Selasa (22/2/2022).

"Setelah itu sebenarnya banyak banget yang parodiin malah she's happy actually tapi ya mungkin waktu saat itu salah lah, orang mungkin mood-nya beda-beda,” sambungnya.

Baca Juga: Syahrini Akui akan Habiskan Waktunya Sebagai Istri untuk Mengurus Reino Barack

Kala itu, Hesti memparodikan gaya Syahrini memakai cincin berlian dengan menggunakan ayam goreng yang dibuat seolah seperti sebuah cincin.

"Kan si Teteh pakai cincin berlian, aku parodiin pakai cincin ayam goreng. Gitu doang, tapi disamain," ujar Hesti.

Sebagai informasi, dari akun Instagram Syahrini maupun Hesti Purwadinata, dua selebriti ini diketahui tak saling mengikuti.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x