Kompas TV entertainment selebriti

Skandal Video Intimnya dengan Ariel NOAH Beredar, Luna Maya Sempat Berpikir Pensiun

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 13:45 WIB
skandal-video-intimnya-dengan-ariel-noah-beredar-luna-maya-sempat-berpikir-pensiun
Luna Maya sempat berpikir untuk pensiun dari dunia hiburan (Sumber: Instagram/@lunamaya)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Luna Maya sempat berpikir untuk pensiun dari dunia hiburan menyusul beredarnya video intimnya dengan penyanyi Ariel NOAH pada 2010 lalu.

Saat video tersebut beredar di publik, Ariel dan Luna tengah berada di puncak popularitas. Ariel disibukkan dengan jadwalnya bersama band-nya dahulu, Peterpan. Sedangkan Luna mulai merambah ke layar lebar.

Atas beredarnya video tersebut, Ariel dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara. Sementara Luna sempat ingin menyudahi kariernya di dunia entertainment saat itu.

That event (kejadian beredarnya video itu) actually, menyadarkanku. Kemarin itu gue sudah bersyukur banget. Everything is so smooth dan effortless terus tiba-tiba menghilang dalam sehari,” kata Luna dalam kanal YouTube MARSHED, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Alasan Luna Maya Tolak Balikan dengan Ariel Noah Bikin Boy William Terkejut

Hal itu membuat Luna berpikir kariernya akan hancur. Wanita berusia 37 tahun ini bahkan hendak mencoba pekerjaan baru selain di dunia entertainment.

“Awalnya berpikir kayak ya sudahlah, ini selesailah, gue enggak mau kerja kayak gini lagi. I think I need to find something new job,” ungkap Luna.

“Sempat sudah ada (niat berhenti dari dunia entertainment). Ini karierku udah selesai, kita cari pekerjaan lain deh. Yang penting gue bisa hidup atau jadi apa kek,” sambungnya.

Luna akhirnya memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment selama satu tahun. Kemudian ia berjualan tas branded hingga ke Eropa.

Namun, Luna perlahan bangkit dan kembali menemukan kepercayaan dirinya. Ia lalu memberanikan diri tampil kembali di layar televisi.

Baca Juga: Kerap Patah Hati, Luna Maya Ingatkan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x