Kompas TV entertainment film

Squid Game Populer, Song Joong Ki Bicara Soal Tekanan Aktor Bikin Pertunjukkan yang Bagus

Kompas.tv - 9 Oktober 2021, 06:55 WIB
squid-game-populer-song-joong-ki-bicara-soal-tekanan-aktor-bikin-pertunjukkan-yang-bagus
Song Joong Ki dalam drama Vincenzo yang berprofesi sebagai consigliere. Song Joong Ki angkat bicara terkait fenomenalnya serial Squid Game yang digandrungi banyak orang. (Sumber: Instagram/@vincenzodrama)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki menceritakan betapa populernya serial Netflix Squid Game dalam acara Open Talk untuk film ‘Space Sweeper’ di acara Festival Film Internasional Busan.

Dalam acara tersebut, Song Joong Ki bercerita saat dia pergi ke luar negeri untuk syuting film ‘Bogota’ menggunakan pesawat kecil, dia melihat hampir semua orang yang ada di dalam pesawat tengah mengunduh Squid Game di ponsel mereka.

“Minggu lalu, saya pergi ke luar negeri untuk syuting ‘Bogota’. Saya pergi ke sebuah pulau di Eropa dengan pesawat kecil. Di sekitar saya, tiga orang asing sedang mengunduh dan menonton Squid Game,” kata Song Joong Ki, dikutip dari Koreaboo, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Jung Ho Yeon "Squid Game" Didapuk jadi Duta Global Louis Vuitton

Tak hanya di pesawat, saat berada di pulau kecil di Eropa tersebut, bintang Vincenzo ini juga menyaksikan banyak orang yang menonton serial Squid Game.

“Selama di sana, saya melihat banyak penonton lokal menonton Squid Game” ucapnya.

Song Joong Ki tak menampik jika hal tersebut membuatnya bangga menjadi bagian dari industri hiburan Korea Selatan. Dia juga menceritakan film 'Space Sweeper'-nya yang sempat masuk dalam Top 10 Netflix.

“Saya merasa lebih bangga ketika saya melihat dengan mata kepala sendiri bahwa penduduk setempat ini benar-benar menonton dan memuji konten Korea,” akunya.

Kendati demikian, dengan populernya serial Squid Game hingga menjadi hit global, Song Joong justru merasa memiliki tekanan sebagai seorang aktor sekaligus punya PR besar untuk terus menciptakan hal-hal yang hebat.

“Saya tidak hanya merasa sangat bahagia, tetapi saya juga merasakan tanggung jawab untuk terus membuat pertunjukan bagus,” tandasnya.

Baca Juga: Buntut Aksi Penonton, Netflix Edit Adegan Squid Game yang Tampilkan Nomor Telepon

Untuk diketahui, serial permainan anak-anak yang mematikan, Squid Game, sukses besar hingga menjadi pertunjukan nomor satu di 90 negara.

Squid Game bercerita tentang sekelompok orang yang bermain permainan anak-anak demi merebut hadiah sebesar 45,6 miliar won.



Sumber : Koreaboo


BERITA LAINNYA



Close Ads x