Kompas TV entertainment film

Buntut Aksi Penonton, Netflix Edit Adegan Squid Game yang Tampilkan Nomor Telepon

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 09:05 WIB
buntut-aksi-penonton-netflix-edit-adegan-squid-game-yang-tampilkan-nomor-telepon
Drama Korea Squid Game (Sumber: Netflix)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix akan mengedit beberapa adegan di serial drama Korea Squid Game yang menunjukkan nomor telepon.

Dikabarkan bahwa pemilik asli nomor telepon yang ada dalam adegan serial drama tersebut dibanjiri pesan dan panggilan telepon dari penggemar.

"Bersama dengan rumah produksi Siren Pictures, kami menyelesaikan masalah ini termasuk mengedit adegan yang menunjukkan nomor telepon jika memang diperlukan," kata Netflix dalam pernyataan resmi, dikutip dari The Korea Times, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: Calon Presiden Korea Selatan Tawarkan Beli Nomor Telepon “Squid Game“ Seharga Rp 1,2 M

Netflix Korea juga telah meminta penggemar menahan diri untuk tidak menelepon dan mengirim pesan kepada nomor telepon tersebut. 

Namun, perusahaan tidak memberikan komentar saat ditanya kabar terbaru mengenai kompensasi bagi pemilik nomor telepon.

Diketahui dalam sejumlah adegan di serial Squid Game ini, menampilkan delapan digit nomor telepon, saat orang-orang dengan masalah keuangan menerima kartu nama yang mengundang mereka ke permainan mematikan.

Mendapati nomor telepon tersebut, dan bahkan penggemar tak ragu menghubunginya. Alhasil pemilik nomor telepon yang asli dan beberapa orang lain yang memiliki nomor telepon mirip mengatakan privasi mereka telah terganggu sejak Squid Game rilis.

Baca Juga: Nomor Ponsel di “Squid Game” Ternyata Bisa Dihubungi, Pemiliknya Komplain Diserbu Ribuan Panggilan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x