Kompas TV entertainment selebriti

Blak-blakan, Nana Mirdad Ungkap Alasan Unfollow Tyna Kanna

Kompas.tv - 2 September 2021, 10:02 WIB
blak-blakan-nana-mirdad-ungkap-alasan-unfollow-tyna-kanna
Nana Mirdad Ungkap Alasan Unfollow Tyna Kanna. (Sumber: Instagram/tynakannamirdad)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelum Tyna Kanna Mirdad melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad mengunfollow Instagram Tyna Kanna.

Nana Mirdad akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya meng-unfollow akun Instagram Tyna Kanna Mirdad pada Rabu (1/9/2021). Menurut Nana Mirdad, itu adalah hak dirinya sendiri sebagai seseorang yang memiliki Instagram.

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi, sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapa pun yang membuat saya sedih atau sakit disaat melihat mereka," kata Nana Mirdad dalam Instagram Stories miliknya.

"We all do what's good for our piece of mind kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," sambungnya.

Unggahan Instagram Story Nana Mirdad (Sumber: Instagram/@nanamirdad_)

Nana Mirdad juga menjelaskan soal Ibunya, Lydia Kandou, yang ikut berkomentar di Instagram miliknya. Menurut Nana Mirdad, Lydia Kandou bukan ikut campur dalam urusan sang buah hati, Kenang Mirdad.

Nana mengatakan apa yang dilakukan Lydia Kandou adalah bentuk perhatian dan kasih sayang ibu terhadap anaknya.

Diketahui, Tyna Kanna Mirdad menggugat cerai Kenang Mirdad melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Gugatan cerainya terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Selain menggugat cerai Kenang Mirdad, perempuan pemilik nama asli Tyna Dwi Jayanti itu juga menuntut hak asuh anak. Sidang perdana kasus perceraian mereka bakal digelar pada 21 September mendatang.

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x