Kompas TV entertainment selebriti

Blak-blakan, Mayangsari Ungkap Tak Pernah Minta Bambang Trihatmodjo Ceraikan Halimah

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 13:41 WIB
blak-blakan-mayangsari-ungkap-tak-pernah-minta-bambang-trihatmodjo-ceraikan-halimah
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Sumber: Instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mayangsari menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty yakni Maia AleldulTV baru-baru ini. Pemilik nama lahir Agustina Mayangsari membahas soal rumah tangganya di depan publik. 

Rupanya, pernikahan mereka terjadi sebelum sang Pangeran Cendana menceraikan Halimah Agustina. Wanita 49 tahun ini mengaku sudah berpacaran dengan Bambang sejak 1997 silam dan kemudian menikah siri kala Bambang masih beristri. 

"Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya. Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005. Menikah secara negara 2011 sampai sekarang, Alhamdulillah, dengan segala cerita," ungkap Mayangsari.

Baca Juga: Dikabarkan Bambang Trihatmodjo Punya Kekayaan Rp 28 Triliun, Ini Reaksi Mayangsari

Mayangsari tak pernah mimpi menikah dengan orang yang sudah berkeluarga. Dia bahkan tidak pernah merencanakannya jadi dia terima apapun komentar orang karena sudah bagian dari konsekuensinya.

"Kalau boleh memilih ya May, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku lebih kepengen menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga," lanjutnya.

Baca Juga: Deretan Perusahaan Besar Milik Bambang Trihatmodjo

Mayangsari pun mengakui kalau hingga saat ini ia terus menjaga hubungan baik di antara Bambang dengan anak-anaknya.

"Bahkan aku nggak pernah cerita hanya kepada Maia aku cerita, aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya. Sampe sekarang hubungan suamiku, aku yang justru gini nggak ada istilah bekas anak, justru aku selalu mensupport suami aku jadilah bapak yang bertanggung jawab, karena mereka butuh figur bapak," lanjutnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x