Kompas TV entertainment selebriti

Bikin Pangling, Syahrini Dandan Ala Geisha di Ulang Tahun Pernikahan

Kompas.tv - 28 Februari 2021, 11:20 WIB
bikin-pangling-syahrini-dandan-ala-geisha-di-ulang-tahun-pernikahan
Syahrini berdandan ala Geisha (Sumber: Instagram/@princessyahrini)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Syahrini berdandan ala geisha dan melakukan sesi pemotretan dengan sang suami, Reino Barack, di hari ulang tahun pernikahannya.

Dibalut kimono warna merah dan ungu, riasan wajah Syahrini yang seperti Geisha pada umumnya, benar-benar membuat pangling. Seperti diketahui, riasan wajah seorang Geisha menjadi salah satu ciri khas yang cukup mencolok dari Jepang.

Syahrini menuliskan ucapan dan perasaan cinta untuk sang suami di hari Anniversary pernikahan mereka yang kedua di Instagram.

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!," tulis Syahrini pada caption, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga: Lama Tinggal di Jepang, Syahrini Kangen Masakan Indonesia

Syahrini juga mengunggah video singkat saat dia dan Reino memasuki lokasi foto sambil bergandengan tangan.

Terus menggoda Reino dengan menyebut beberapa makanan Jepang, aksi Syahrini ini sukses buat Reino terus tertawa melihat ulahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

Seperti diketahui, tepat dua tahun lalu tanggal 27 Februari 2019, Syahrini menikah dengan Reino akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang. 

Syahrini dan Reino memang diketahui sudah lama berada di Jepang dalam rangka mengunjungi kampung halaman Reino tepatnya di Tokyo.

Baca Juga: Reino Barack Ulang Tahun ke-36, Syahrini Berikan Kejutan Spesial

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x