Kompas TV entertainment selebriti

Lama Tinggal di Jepang, Syahrini Kangen Masakan Indonesia

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 13:53 WIB
lama-tinggal-di-jepang-syahrini-kangen-masakan-indonesia
Syahrini dan Reino Barack (Sumber: Instagram/@syahrini)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah berada Jepang sejak akhir tahun lalu. Adik Syahrini, Aisyahrani memastikan kondisi mereka di sana baik-baik saja.

"Inces lagi di Jepang dari sebelum tahun baru sampai hari ini masih di sana. Kabarnya alhamdulillah semua baik-baik," kata Aisyahrani, ditemui di Bogor, Jawa Barat.

Menurut Rani, sapaan akrab Aisyahrani, ini kali pertama sang kakak cukup lama berada di negeri orang. Karenanya, Syahrini belakangan kangen dengan masakan khas Indonesia buatan ibunya.

"Rindu masakan mamah, rindu banget sama makanan Indonesia pastilah. Kan kami punya grup dia bilang, 'ih enak banget makan segala macam' gitu lah, pasti lah ada komunikasi," ujar Rani.

Baca Juga: Syahrini Kepergok Punya Baju Kembaran dengan Melania Trump, Intip Penampilannya

Memang, setiap tahunnya Syahrini selalu menemani Reino Barack pulang ke kampung halamannya. Namun lantaran proses untuk pulang tak segampang saat sebelum adanya virus Covid-19, keduanya harus stay lebih lama.

"Seperti tahun lalu kan kalau Inces tiap tahun baru mengikuti tradisi mertuanya harus pulang ke Jepang, itu aja sih sebenernya. Cuman kan lama karena regulasi susah, nggak bisa bolak-balik. Mau pulang cuman dua minggu aja kan sekarang nggak bisa," katanya.

Rani juga mengatakan kakak iparnya itu juga ada pakerjaan di sana.

"Pak RB juga kan kagi ngurus pekerjaan di sana jadi inces nemenin saja sih menurut aku," katanya.

Baca Juga: Pilih Temani Suami Dibanding Manggung, Syahrini: Dapetnya 3 Kali Lipat dari Perform

Kendati demikian, Syahrini sangat menikmati hari-harinya di Jepang.

"Persis kayak di Story dia, dimasukin di grup juga makanan, jalan, nemenin pak RB kerja. Yang aku tahu ya karena di grup itu, foto lagi makan, lagi jalan-jalan, lagi main ski, gitu aja sih sama persis kayak di Instagram," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.