Kompas TV entertainment selebriti

Reino Barack Ulang Tahun ke-36, Syahrini Berikan Kejutan Spesial

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 16:16 WIB
reino-barack-ulang-tahun-ke-36-syahrini-berikan-kejutan-spesial
Reino Barack Ulang Tahun ke 36, Syahrini Berikan Kejutan Spesial (Sumber: Instagram/princessyahrini)
Penulis : Dian Septina

Reino Ramaputra Barack merayakan hari istimewa bersama keluarga. Suami Syahrini berulang tahun pada Minggu (21/6/2020). Lewat akun Instagram-nya, Syahrini membagikan video momen perayaan ulang tahun Reino Barack bersama dengan keluarga besarnya.

“Di setiap langkah hidupmu, semoga Allah SWT mengabulkan semua do’a dan cita cita di setiap sujudmu, Amin Allahuma Amin, Aminn yaa Mujibassailin,” tulis Syahrini pada captionnya.

Di ulang tahunnya yang ke-36 itu, Reino Barack mendapatkan kue unik dengan karakter Dragon Ball yang berasal dari Jepang. Kue yang bernuansa biru dan orange itu diberi sentuhan hiasan awan-awan dan karakter Dragon Ball yang berada di atasnya.

Baca Juga: Luna Maya Pernah Datangi Syahrini Bahas Soal Reino Barack

Rupanya, kue karakter Dragon Ball itu merupakan pemberian dari adik iparnya, Aisyahrani, suami dan anak kembarnya.

"Ah..Senangnya surprise dari @syh55, Hatur Nuhun, So Lovely!," kata Syahrini.

Aisyahrani memilih dekorasi serba putih. Terlihat meja yang dihiasi sedemikian rupa. Tampak di meja penuh dengan hiasan bunga serta beberapa hiasan. Selain itu, meja ini diletakkan dekat dengan kolam renang. Hal ini menambahkan kesan mewah. 

Meski tidak bisa merayakan di luar, Syahrini dan keluarga telah menyiapkan kejutan spesial dengan mendekorasi khusus di rumah.

Perayaan ulang tahun Reino Barack juga dihadiri oleh orang tuanya. Selain itu, ibu Syahrini juga ikut hadir. Terlihat Reino sungkem kepada ibunya. Reino juga mencium tangan ibunda Syahrini. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x