Kompas TV entertainment selebriti

Luna Maya Pernah Datangi Syahrini Bahas Soal Reino Barack

Kompas.tv - 31 Mei 2020, 13:00 WIB
luna-maya-pernah-datangi-syahrini-bahas-soal-reino-barack
Luna Maya Pernah Datangi Syahrini Bahas Soal Reino Barack (Sumber: Instagram @princessyahrini dan @lunamaya)
Penulis : Dian Septina

Pihak Syahrini akhirnya beberkan awal mula hubungan asmara kakaknya, Syahrini dengan Reino Barack. Ini untuk membuktikan jika sang kakak tak pernah merebut Reino Barack dari Luna Maya. Hubungan Luna Maya dan Reino Barack sendiri diketahui berakhir pada Agustus 2018.

Disebutkan oleh Aisyahrani, adik Syahrini, Oktober 2018 Luna Maya pernah mendatangi Syahrini di belakang panggung. Saat itu keduanya tengah mengisi satu acara yang sama.

Kata Aisyahrani, saat Luna menghampiri Syahrini, Reino dan Syahrini belum saling kenal. Luna pun mempertanyakan mengenai hubungan Syahrini dengan Reino.

Baca Juga: Ditawar Temani Pengusaha Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya Geram: Gua Nggak "Jualan"!

"Kalau nggak salah, 10 Oktober, saya sama mantannya Reino itu satu acara, dia WhatsApp saya, 'Kalian di mana saya ke ruangan kalian dong'," papar Aisyahrini.

"Tim saya disuruh keluar, saya ngobrol. Dia langsung direct, 'kamu sama Reino ya?'. Kami bilang, 'Nggak cuma komunikasi'," lanjutnya.

"Karena saat itu, Syahrini masih ada seseorang. Syahrini bilang kalo kamu mau dimediasi sama Reino silakan, mumpung saya komunikasi sama Reino. Tapi dia menolak," jelas Aisyahrani.

Baca Juga: Terkuak! Pelaku Sebar Hoaks Video Porno Benci dengan Syahrini

Syahrini mengakui bahwa ia pertama kali bertemu Reino Barack saat suaminya itu masih menjadi kekasih Luna Maya. Pertemuan pertama Syahrini dengan Reino Barack terjadi di Las Vegas, tahun 2016. Hal tersebut diceritakan sendiri oleh Syahrini dalam laman Instagramnya, Minggu (29/12/2019).

"Akhir tahun 2016 pertama kali berkenalan dengan pak Reino Barack di Las Vegas. Di mana kita tidak akan pernah menyangka rahasia Allah SWT untuk menjodohkan kita berdua dengan cara yang indah," tulis Syahrini. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.