Kompas TV entertainment selebriti

Agnez Mo Mengaku Sering Dikhianati dan Dibohongi dalam Percintaan

Kompas.tv - 12 Februari 2021, 04:22 WIB
agnez-mo-mengaku-sering-dikhianati-dan-dibohongi-dalam-percintaan
Penyanyi Agnez Mo (Sumber: Twitter/@mtvasia)
Penulis : Tussie Ayu

JAKARTA, KOMPAS.TV – Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi sukses yang mampu melebarkan sayap ke panggung internasional. Namun ternyata kisah percintaannya tidak semulus karir bernyanyinya. Wanita berumur 34 tahun ini mengaku sering dikhianati dan dibohongi saat menjalani hubungan percintaan.

Agnez juga mengaku bucin dalam menjalani hubungan percintaan. Saking bucinnya, Agnez Mo mengatakan bisa mencurahkan seluruh waktunya untuk membantu orang yang dicintainya tersebut.

Baca Juga: Agnez Mo Ungkap Ariel NOAH Kerap Kirim Voice Note Lewat Whatsapp

"Tapi dulu aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi," ujar Agnez Mo seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (11/2/2021).

Hal itulah yang membuatnya kadang tak percaya diri, hingga kini ia menyerahkan masalah jodoh kepada Tuhan.

Agnez mengaku, dirinya adalah wanita yang memprioritaskan keluarga. Baginya, keluarga sangat penting bahkan melebihi dari kariernya.

"Aku wanita keluarga. Aku orang yang sangat menghargai keluarga dan menurutku keluarga dan kebahagiaan gue itu di atas dibanding karierku, jauh," ucap Agnez.

Namun demikian, Agnez menyadari bahwa menyeimbangkan antara karier, keluarga, dan percintaan bukanlah suatu hal yang mudah.

Meski selama ini publik selalu melihatnya sebagai orang yang sukses dan bahagia, namun itu semua diraihnya setelah melalui jalan yang berbatu.

"Karena dunia gue sudah sangat terjal berbatu. Kadang-kadang orang tidak menyadari hal itu karena orang melihatnya oh Agnez adem ayem. Padahal mereka tidak tahu di dalamnya berbatu-batu kayak roller coaster," kata Agnez.

Baca Juga: Kata Agnez Mo kepada Mereka yang Menolak Test Covid-19: "Egois dan Nggak Bertanggung Jawab"

Kerinduannya akan hubungan harmonis dan pasangan yang baik, terkadang berbenturan dengan kenyataan yang ada, sehingga ia terpaksa harus menghentikan suatu hubungan. Sebab meski dia mencoba memperbaikinya, ternyata tak menjadikan hubungan tersebut kembali utuh.

"Sampai akhirnya pernah mikir. God kok gini ya, padahal aku memberikan segalanya seperti kasihku, waktuku, jiwaku. Yang bukan jiwaku, ngerti kan?" "Aku memaafkan bahkan hal-hal yang gila. Kok tetap enggak bisa dan saat itu gue mikir apa memang mungkin dunia itu dengan ketulusan kasih, kemurnian kasih, orang cenderung meremehkannya," ujar dia.

Baca Juga: Jalan Berliku Agnez Mo Sukes di Amerika, Tolak Rp 1 M Promo di Kelab Striptis

Kini dia tengah belajar mengatahui apa yang dia mau dari pasangannya untuk membahagiakannya. Oleh karena itu, dia akan lebih selektif untuk mencurahkan kasihnya kepada laki-laki.

"Karena mungkin gue idealis dan gue menerapkan itu dalam relationship. Idealis maksudnya hubungan yang baik harus sangat setia yang mana itu baik. Setia itu lu harus sangat setia, yang mana itu baik. Setia lu harus jujur, harus gini-gini, gitu," tuturnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x