Kompas TV entertainment film

Aktris Korea Selatan Kim Hee Ae Beradu Akting dengan D.O EXO di Film The Moon

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 15:58 WIB
aktris-korea-selatan-kim-hee-ae-beradu-akting-dengan-d-o-exo-di-film-the-moon
Aktris Korea Selatan, Kim Hee Ae dikonfirmasi akan bergabung dalam film The Moon. (Sumber: JTBC)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Korea Selatan, Kim Hee Ae dikonfirmasi akan bergabung dalam film The Moon yang bertemakan luar angkasa. Sebelumnya, Kim Hee Ae sukses memukau penonton lewat penampilannya di The World of the Married.

Selain Kim Hee Ae, aktor Sol Kyung Gu dan D.O EXO sudah dikonfirmasi akan membintangi film ini. Dilansir Soompi, dalam film The Moon Kim Hee Ae akan memainkan karakter bernama Moon Young Eun.

Moon Young Eun adalah seorang direktur umum stasiun luar angkasa NASA. Dia yang memegang kunci untuk menyelamatkan pria yang terisolasi di luar angkasa.

Baca Juga: Kim Hee Ae Raih Best Actress di Baeksang Arts Award 2020

The Moon mengisahkan tentang seorang pria (D.O EXO) yang putus asa berada sendirian di luar angkasa karena kecelakaan tak terduga.

Seorang pria lain di Bumi (diperankan Sol Kyung Gu) tidak sengaja terhubung dengan pria yang terisolasi di luar angkara. Dia lalu berusaha mati-matian untuk menyelamatkan pria tersebut.

Penggemar sangat menantikan sinergi yang akan diberikan oleh perpaduan Sol Kyung Gu, D.O EXO, dan Kim Hee Ae. Apalagi ketiganya dikenal sebagai aktor yang mumpuni. Jika tak ada perubahan, syuting akan dimulai di awal 2021.

Baca Juga: The World of the Married Tamat, Para Pemain Beri Salam Perpisahan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Hukum

KPK Geledah Kantor Setjen DPR

30 April 2024, 15:34 WIB

Close Ads x