Kompas TV entertainment selebriti

Gigi Hadid Mengaku Kelelahan Usai Melahirkan Normal Selama 14 Jam

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 06:00 WIB
gigi-hadid-mengaku-kelelahan-usai-melahirkan-normal-selama-14-jam
Gigi Hadid (Sumber: Instagram/gigihadid)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gigi Hadid menceritakan pengalaman melahirkan putri pertamanya dengan Zayn Malik, Khai, yaitu persalinan selama 14 jam di rumahnya di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Kini sang kakak Bella Hadid pelan-pelan mengungkap sejumlah hal mengenai si buah hati. Termasuk momen personal saat persalinan, yang rupanya terjadi secara normal.

Orang-orang terdekat mendampinginya selama proses ini. Ada Zayn Malik, sang ibu Yolanda, Bella Hadid, dan juga bidan setempat yang dibantu asisten. 

Ia menceritakannya dalam sebuah wawancara bersama majalah Vogue edisi Maret 2021 yang dirilis di situsnya, Jumat (5/2/2021). Vogue menampilkan dirinya sebagai model sampul.

Baca Juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Ungkap Nama Anak Pertama Mereka

"Dari pengalaman ini aku ingin merasakan, 'Oke, ini adalah hal alami yang memang sewajarnya dialami wanita," tuturnya. Setelah Khai keluar dari rahimnya, Gigi mengaku mengalami kelelahan luar biasa.  Saking lelah, ia bahkan tak sadar sudah menjadi seorang ibu. 

"Aku bahkan tak sadar ia (Khai) telah keluar. Aku sangat amat lelah, dan saat aku menengadah, aku melihat (Zayn) tengah menggendongnya. Itu sangat imut sekali," tutur wanita 25 tahun ini. 

Gigi juga mengisahkan dirinya dan Zayn mendengarkan audio dari novel anak-anak The Indian in the Cupboard yang terbit pada 1980, beberapa jam sebelum persalinan. Novel itu adalah favorit mereka berdua.

Baca Juga: Ini Potret Gigi Hadid, Zayn Malik dan Sang Putri di Perayaan Natal

Gigi Hadid kini mengaku tengah menikmati waktunya bersama anak sebelum kembali bekerja dan tak sungkan membahas perubahan tubuhnya setelah melahirkan.

"Saya tahu saya tidak sekecil sebelumnya, namun saya juga seorang pemikir yang amat realistis. Saya langsung berpikir 'Yeah, saya akan melakukan pemotretan Vogue, namun jelas saya tak akan bisa kembali ke ukuran XS," kata Gigi.

Gigi Hadid melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik yang berjenis kelamin perempuan itu pada 24 September lalu.

Baca Juga: Selamat! Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Anak Pertama

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x