Kompas TV entertainment selebriti

Gigi Hadid dan Zayn Malik Ungkap Nama Anak Pertama Mereka

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 11:44 WIB
gigi-hadid-dan-zayn-malik-ungkap-nama-anak-pertama-mereka
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Sumber: SHUTTERSTOCK)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan selebritas, Gigi Hadid dan Zayn Malik, akhirnya mengumumkan nama anak pertama mereka setelah 4 bulan melahirkan. Anak perempuan itu mereka beri nama Khai.

Gigi Hadid dan Zayn Malik sendiri diketahui sangat menjaga privasi sang anak dan belum pernah menunjukkan wajah sang putri ke publik.

Misteri tentang nama anak pertama Gigi dan Zayn Malik itu terungkap lewat media sosial sang ibu. Pada biodatanya di Instagram, Gigi Hadid menambahkan keterangan 'Ibunya Khai' dan berarti si kecil buah hati mereka itu bernama Khai. Meski begitu tak ada penjelasan tentang kepanjangan nama putrinya itu.

Baca Juga: Ini Potret Gigi Hadid, Zayn Malik dan Sang Putri di Perayaan Natal

Sebagaimana dilansir Mom365.com, kata "khai" berasal dari Mesir. "Khai" berarti "yang terpilih", selain itu juga bisa diartikan sebagai bangsawan atau keturunan bangsawan.

Sejak September 2020, publik digegerkan dengan kelahiran bayi perempuan yang namanya belum juga disebutkan tersebut. Publik pun penasaran dengan wajah dan juga nama anak dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik, namun mereka memilih untuk merahasiakannya. 

Baca Juga: Kembali Kerja usai 2 Bulan Melahirkan, Ini Curhatan Gigi Hadid

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x