Kompas TV entertainment selebriti

Selamat! Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.tv - 25 September 2020, 05:23 WIB
selamat-gigi-hadid-dan-zayn-malik-dikaruniai-anak-pertama
Foto dokumentasi Zayn Malik dan Gigi Hadid
(Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Super model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Pada Kamis (24/9/2020) lalu, pasangan ini menyebarkan kabar kelahiran ini di sosial media, menyebut anak mereka lahir pada akhir pekan lalu.

Dalam foto di Instagram Gigi, terlihat gambar close-up yang menunjukkan tangan yang dilingkarkan pada bayi yang terbungkus selimut.

Bersama foto ini, Gigi menulis, “Gadis kami telah hadir di bumi pada akhir pekan ini, dan dia telah mengubah dunia kami. Sangat mencintainya.”

Sedangkan Malik yang merupakan mantan personil One Direction, juga memposting foto di Instagram, yang menggambarkan kelahiran bayinya. Dalam foto hitam putih terlihat tangan Malik menggenggam tangan kecil sang bayi.

Dalam postingan itu, dia menulis “Bayi perempuan kami telah hadir disini, sehat dan cantik. Mengungkapkan apa yang saya rasakan saat ini merupakan pekerjaan yang tidak mungkin. Cinta yang saya rasakan pada manusia kecil ini, di luar pemahaman saya. Saya sangat bersyukur mengenalnya, saya bangga mengatakan bahwa dia adalah anak saya, saya berterima kasih pada hidup yang akan kami jalani bersama.”

Namun demikian, pasangan ini belum mengumumkan nama bayi mereka.

Sementara itu, kolom komentar telah penuh dengan teman-teman selebriti yang mengucapkan selamat.

Model Hailey Bieber menulis, “Selamat datang bayi perempuan! Saya sangat bahagia untuk kalian berdua!”.

Rekan Gigi sesama model yang lain, Emily Ratajkowski juga berkomentar, “Selamat untuk Gigi dan Zayn!!”. Sedangkan Olivia Culpo menambahkan, “Ahhhh!!! Selamat!!! Saya tidak bisa menunggu untuk bertemu malaikat kecil ini.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x