Kompas TV entertainment selebriti

Peluk Abu Hasil Kremasi Marco Panari, Angela Gilsha: Aku Berusaha Ikhlas Tapi Rasanya Berat

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 14:00 WIB
peluk-abu-hasil-kremasi-marco-panari-angela-gilsha-aku-berusaha-ikhlas-tapi-rasanya-berat
Angela Gilsha Peluk Abu Hasil Kremasi Marco Panari (Sumber: Instagram/@angelagilsha)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Angela Gilsha berduka dan menyimpan kesedihan mendalam atas kepergian sang adik, Marco Panari. Angela mengatakan ini adalah kali pertama ia merasakan kehancuran.

Angela mengunggah foto dirinya yang membawa abu adiknya beserta kenangan manis sejak kecil bersama Marco, saudara kandung satu-satunya itu. 

"Pertama kali aku merasakan hancur yang sehancur-hancurnya dalam hidupku. Lihat mama papa nangis histeris di depan mata. Tidak pernah sedikitpun terlintas dalam pikiranku, adikku satu satunya akan pergi secepat ini.. ," tulisnya mengawali kenangan yang memilukan itu. 

Baca Juga: 5 Fakta Meninggalnya Marco Panari Adik Angela Gilsha

Sebagai kakak, Angela Gilsha ingin melakukan yang terbaik untuk Marco Panari. Selain itu, Angela dan Marco sering berbincang bersama. Banyak topik yang mereka bicarakan berdua. Angela Gilsha menuliskan, Marco Panari sangat senang membicarakan tentang dunia dan kematian.

"Setiap kita ngobrol juga pasti topiknya ngga jauh jauh tentang keberadaan kita di dunia ini, tentang kematian juga sering kita bahas.. reinkarnasi, surga, neraka, dimensi, universe, spiritual consciousness.. teori teori konspirasi yang seru. Sama siapa lagi aku bisa bahas hal hal seperti ini selain sama kamu marco?” tulis Angela Gilsha.

Baca Juga: Marco Panari Diduga Meninggal Karena Tersedak, Manajemen Minta Tunggu Penyelidikan

Cukup sulit untuk Angela Gilsha mengikhlaskan kepergian Marco Panari. Mobil adalah hadiah terakhir yang Angela Gilsha berikan untuk Marco Panari.

"Sampai detik ini pun aku masih bertanya tanya.. kenapa sekarang Tuhan? Kenapa Marco? Marco masih kecil, masih banyak hal hal yang perlu dia lakukan, karirnya baru mau naik, baru kakak beliin mobil... kenapa??" kata Angela.

"Aku berusaha untuk bisa ikhlas tapi rasanya berat.. sangat berat. Rasanya cuma waktu yang bisa menyembuhkan semuanya," pungkas Angela Gilsha.

Baca Juga: Sosok Marco Panari, Adik Angela Gilsha yang Mendadak Meninggal di Usia 23 Tahun

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x