Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Sabotage, Aksi Arnold Schwarzenegger Hadapi Kartel Narkoba

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 14:25 WIB
sinopsis-film-sabotage-aksi-arnold-schwarzenegger-hadapi-kartel-narkoba
Sinopsis film Sabotage dimana Arnold Schwarzenegger menjadi pemimpin tim pasukan untuk kalahkan kartel narkoba. (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV akan menayangkan film laga berjudul Sabotage malam ini pukul 21.30 WIB.

Sabotage merupakan film yang disutradarai oleh David Ayer dan diadaptasi dari novel karya Agatha Christie berjudul And Thaen There Were None.

Film Sabotage rilis pada tanggal 19 Maret 2014 di Los Angeles dan 28 Maret 2014 di Amerika Serikat.

Sabotage dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Olivia Williams, Terrence Howard dan sejumlah bintang film lainnya.

Film berdurasi 109 menit ini mendapat skor rating sebanyak 5,7/10 dari IMDb dan 22 persen dari 113 reviews di situs Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Godzilla vs Kong: Kok Bisa Tinggi Kong Nyaris Setara dengan Godzilla?

Diceritakan seorang John Breacher Wharton merupakan pemimpin Tim Operasi Khusus DEA. Ia membawahi timnya yang beranggotakan Monster, Lizzi, Grinder, Sugar, Neck, Pyro, Tripod dan Smoke.

Suatu hari saat penggrebekan di gudang kartel, Smoke terbunuh, tim mencuri 10 juta dollar dan menyembunyikannya di selokan sambil meledakkan gudang tersebut untuk menghilangkan jejak.

Sayangnya uang tersebut hilang dan atasan mereka, Floyd Demel malah menangguhkan DEA untuk menyelidiki tim atas pencurian.

Beberapa bulan kemudian, tim pun dipulihkan. Namun, Pyro terbunuh oleh orang asing yang meletakkan tubuh Pyro di lintasan kereta api saat Pyro tidak sadarkan diri.

Atas kejadian tersebut, detektif di Kepolisian Atlanta, Caroline Brentwood dan Darius Jackson pun ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan tersebut. Mereka menginterogasi rekan satu tim Pyro.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last Stand, Aksi Arnold Schwarzenegger Berhadapan dengan Gembong Narkoba

Saat interogasi, Neck tidak datang. Brentwood yang curiga pun pergi ke rumah Neck bersama Breacher. Nahas, Neck telah terbunuh dengan mayatnya dipaku ke langit-langit rumah.

Mereka pun curiga kejadian tersebut merupakan ulah dari anggota kartel narkoba yang berusaha membunuhnya karena uang yang dicuri.

Bagaimana kisah Sabotage selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Breacher untuk menghadapi kartel narkoba tersebut?

Saksikan film Sabotage selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x