Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film The Last Stand, Aksi Arnold Schwarzenegger Berhadapan dengan Gembong Narkoba

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 10:23 WIB
sinopsis-film-the-last-stand-aksi-arnold-schwarzenegger-berhadapan-dengan-gembong-narkoba
Sinopsis Film The Last Stand yang tayang malam ini pukul 21.30 WIB, Senin (25/1/2021). (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film laga berjudul The Last Stand pukul 21.30 WIB, Senin (25/1/2021).

Film yang disutradarai oleh Kim Jee Woon di debut Amerikanya ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger yang membintangi fil Terminator 3.

Selain itu Forest Whitaker, Johnny Knoxville, Rodrigo Santoro, dan sejumlah bintang film lainnya juga turut bermain peran di The Last Stand.

Film The Last Stand ini rilis pertama kali pada 18 Januari 2013 dengan durasi film selama 105 menit.

Film ini berhasil mendapatkan skor rating sebanyak 6,3/10 dari IMDb dan 61 persen dari situs Rotten Tomattoes.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

The Last Stand berfokus pada tokoh utama bernama Sheriff Ray Owens yang merupakan seorang pria yang menyerah melawan kejahatan-kejahatan kecil di kota perbatasan Sommerton Junction, Arizona.

Ia meninggalkan pos LAPD setelah operasinya gagal yang membuat rekannya lumpuh dan timnya bubar.

Suatu hari, seorang gembong narkoba internasional, Gabriel Cortez, melarikan diri dari tahanan FBI di Las Vegas dan melarikan diri setelah menculik Agen Ellen Richards ke Meksiko.

Agen John Bannister telah menyiapkan blockade di Bullhead City, Arizona. Namun Cortez dengan ketrampilannya mengemudikan mobil berhasil mengatasinya dan bahkan melumpuhkan dua kendaraan SWAT.

Agen John Bannister pun menyuruh bawahannya untuk melakukan pemeriksaan keuangan pada semua agen yang terlibat untuk mengetahui bagaimana Cortez bisa kabur dengan mudah.

Paginya, Owens yang biasanya dikirimkan susu oleh seorang petani bernama Parsons menyuruh Jerry Bailey dan Sarah Torrance untuk mengunjungi Parsons.

Baca Juga: Coronation, Film Dokumenter Garapan Aktivis China Soal Pandemi Corona di Wuhan

Ternyata Parsons sudah dibunuh oleh seseorang. Mereka pun mencoba mencari tahu pembunuhnya dengan mengikuti jejak ban mobil yang membawa mereka ke antek Cortez, Thomas Burrell. Bailey pun mati di sana.

Kehidupan Owens sebagai seorang sherrif pun berubah dengan peristiwa kaburnya tahanan FBI tersebut. Ia harus memburu gembong narkoba tersebut. Bagaimanakah kisah Owens selanjutnya?

Saksikan The Last Stand selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.