Kompas TV entertainment selebriti

Ini Potret Gigi Hadid, Zayn Malik dan Sang Putri di Perayaan Natal

Kompas.tv - 27 Desember 2020, 18:10 WIB
ini-potret-gigi-hadid-zayn-malik-dan-sang-putri-di-perayaan-natal
Gigi Hadid menggendong anaknya (Sumber: instagram/gigihadid)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Model Gigi Hadid merayakan Natal pertamanya sebagai seorang ibu. Ia dan Zayn Malik merayakan libur Natal bersama putrinya.

Potret kebersamaan itu dibagikan Gigi Hadid melalui akun Instagram pribadi. Gigi Hadid membagikan foto-foto tersebut tetapi tetap menjaga privasi.

Model berusia 25 tahun ini mengabadikan potret Zayn tengah menggendong putri mereka yang disertai emoji pohon Natal hingga bentuk hati.

Dilansir dari laman People, Minggu (27/12/2020), Gigi turut memamerkan pakaian liburan bayinya. Busana tersebut termasuk onesie dari Gucci dan sepasang sepatu Christmas Jordans.

Baca Juga: Gigi Hadid Unggah Foto Jalan-jalan Sore Sambil Gendong Anaknya, Bikin Penasaran Netizen!

Momen perayaan Natal Gigi Hadid, Zayn Malik dan putri mereka. (Sumber: Instagram Stories @gigihadid)

Selain itu, pada Oktober, Zayn Malik dan Gigi Hadid juga berbagi potret keluarga pertama dengan putri mereka. Momen itu diabadikan saat perayaan Halloween.

Potret itu menampilkan Gigi tersenyum kala Zayn menggendong putri mereka yang baru lahir. Bayi mereka didandani dengan busana layaknya Incredible Hulk.

Sementara, di awal Desember, Gigi mengungkapkan dirinya kembali bekerja untuk pertama kalinya sejak melahirkan. Hal itu dibagikan dalam sebuah video di Instagram Stories-nya. Pasangan ini pun diketahui telah menetap di pertanian Pennsylvania milik Yolanda Hadid.

Baca Juga: Jalani Diet, Gigi Hadid Lakukan Pemotretan Pasca Melahirkan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x