Kompas TV entertainment selebriti

Jalani Diet, Gigi Hadid Lakukan Pemotretan Pasca Melahirkan

Kompas.tv - 20 November 2020, 11:21 WIB
jalani-diet-gigi-hadid-lakukan-pemotretan-pasca-melahirkan
Gigi Hadid (Sumber: Instagram/gigihadid)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua bulan pasca melahirkan, Gigi rupanya sudah kembali aktif di dunia modeling dan melakukan pemotretan. Melalui akun Instagram pribadinya, Gigi Hadid mengunggah momen pemotretan pertamanya selepas melahirkan.

Penampilan Gigi sendiri sukses membuat banyak penggemar terpesona. Gigi Hadid diketahui melakukan pemotretan dengan menggunakan busana dari desainer ternama Alexander Wang.

Rupanya, Gigi yang kini diketahui menghabiskan banyak waktu di pedesaan tengah menjalani diet sehat. Ia bahkan lebih banyak mengonsumsi sayur ataupun buah-buahan yang ditanam di perkebunan rumahnya. Tak hanya itu saja, akan tetapi Gigi Hadid juga lebih sering memasak makanan yang akan dikonsumsinya.

Berbagai pujian pun dilontarkan oleh penggemar serta beberapa selebriti ternama atas penampilan Gigi Hadid yang terlihat langsing setelah melahirkan putri pertamanya. 

Menariknya, ada pula yang menganggap perubahan bentuk tubuh Gigi seolah tak nyata, mengingat ia baru saja melahirkan dua bulan lalu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

"Bahkan setelah hamil dan melahirkan, kau masih terlihat menakjubkan dan kurus," komentar salah satu penggemar.

"Ini (seperti) tak nyata. Bagaimana tubuhnya bisa seperti itu setelah melahirkan?" sambung yang lain.

Gigi dan Zayn cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan.

Baca Juga: Gemes! Kelahiran Putri Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x