Kompas TV entertainment film

Film Satria Dewa Gatotkaca Siap Guncang Layar Lebar, Ini Teaser dan Bocoran Pemainnya

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 16:45 WIB
film-satria-dewa-gatotkaca-siap-guncang-layar-lebar-ini-teaser-dan-bocoran-pemainnya
Film Satria Dewa Gatotkaca Siap Guncang Layar Lebar (Sumber: Youtube/SatriaDewaStudio)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Satria Dewa Studio memberikan kabar baik bagi dunia hiburan tanah air. Sebuah pre-teaser dari salah satu film paling ditunggu pecinta film Indonesia, Satria Dewa Gatotkaca secara resmi telah dirilis.

Teasernya menampilkan animasi kisah yang menjembatani asal muasal hadirnya sosok Gatotkaca saat ini. Satria Dewa Gatotkaca merupakan tokoh superhero dalam wiracarita Mahabharata.

Produser Satria Dewa Studio, Celerina Judisari mengungkapkan seharusnya pre-teaser film Gatotkaca itu dirilis lebih awal. Namun karena pandemi, perilisan itu baru terlaksana di saat awal shooting.

"Sekaligus memperlihatkan bahwa walaupun dihantam pandemi, industri film Indonesia dapat menggeliat kembali dengan cepat. Serta memberi semangat kepada para penonton dan juga sesama di Industri film,” kata Celerina Judisari, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Jadi Pemeran Utama Film Gatotkaca, Sempat Janjian dengan Hanung Bramantyo Hari ini

Sutradara film Satria Dewa Gatotkaca, Hanung Bramantyo, mengaku, menggarap film ini adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

Hubungan Hanung dengan Gatotkaca dan tokoh-tokoh dalam epos Mahabarata sudah terbangun sejak usianya tujuh tahun.

Film ini rencananya akan hadir di penghujung tahun 2021 ini. FIlm yang mengangkat kisah tentang jagoan asli Indonesia itu dibintangi oleh Rizky Nazar, Sigi Wimala, Yasmin Napper, Omar Daniel, Cecep Arif Rahman, Ali Fikry, serta Jerome Kurnia.

Selain itu juga menghadirkan Yayan Ruhiyan, Edward Akbar, Axel Mathew, dan Yatti Surachman yang terlibat dalam penggarapan film Satria Dewa Gatotkaca.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x