Kompas TV ekonomi loker

BRI Buka Lowongan BRILiaN Marketing Specialist Program, Fresh Graduate dan Berpengalaman Bisa Daftar

Kompas.tv - 30 Januari 2024, 06:15 WIB
bri-buka-lowongan-brilian-marketing-specialist-program-fresh-graduate-dan-berpengalaman-bisa-daftar
Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, program BMSP ini merupakan program rekrutmen dan pengembangan untuk mempersiapkan talenta-talenta terpilih menjadi Relationship Manager Specialist. (Sumber: BRI)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka lowongan pekerjaan lewat Program BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP).

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, program BMSP ini merupakan program rekrutmen dan pengembangan untuk mempersiapkan talenta-talenta terpilih menjadi Relationship Manager Specialist.

Ia menyebut Relationship Manager (RM) BRI punya peran penting sebagai penasehat keuangan yang senantiasa membantu nasabah untuk dapat membantu kemajuan perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kereta Cepat Whoosh, Dibuka hingga 16 Februari, Ini Link Daftarnya

“Selama ini BRI berkomitmen untuk senantiasa mempersiapkan talenta terbaik untuk menjadi profesional yang kompeten, tangguh, serta mampu beradaptasi dengan perubahan. Di samping itu, peluang dan jenjang karier yang luas juga terbuka untuk seluruh Insan BRILiaN yang menunjukkan strong performance,” kata Agus dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/1/2024). 

Ia menjelaskan, Program BMSP dibuka untuk dua jabatan yaitu BMSP for RM Small & Medium Bussiness dan BMSP for RM Priority.

Pendaftaran BMSP dibuka hingga tanggal 11 Februari 2024 melalui laman https://e-recruitment.bri.co.id. 

Program BMSP, kata Agus terbagi menjadi dua sumber, yaitu sumber kandidat fresh graduate dan sumber kandidat berpengalaman.

Baca Juga: Lulusan SMA/SMK Merapat! DAMRI Masih Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi Ini, Berikut Syaratnya

Kandidat fresh graduate merupakan lulusan S1 dari Perguruan Tinggi diutamakan “A’’ dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dengan batas usia peserta 25 tahun (belum berusia ke-26 pada tanggal 12 Februari 2024).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x