Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

KAI Beri Promo Tiket Kereta, Tapi Hanya Berlaku untuk Keberangkatan dari Stasiun Berikut Ini

Kompas.tv - 15 Oktober 2023, 12:33 WIB
kai-beri-promo-tiket-kereta-tapi-hanya-berlaku-untuk-keberangkatan-dari-stasiun-berikut-ini
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya menghadirkan promo OK Bro! (Oktober Banjir Promo), dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan tarif promo. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya menghadirkan promo OK Bro! (Oktober Banjir Promo), dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan tarif promo.

Untuk kereta kelas eksekutif hanya Rp300.000, bisnis hanya Rp200.000, dan ekonomi hanya Rp150.000.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengungkapkan, promo tersebut diadakan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau di bulan Oktober 2023.

Baca Juga: Resmi! Tarif Kereta Cepat Jakarta-Bandung “Whoosh” Rp300 Ribu, Gratis Dapat Akses Fasilitas Ini

Ia menjelaskan, program promo OK Bro! (Oktober Banjir Promo) berlaku untuk kereta api keberangkatan dari Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Malang.

Promo ini berlangsung pada tanggal 14 s.d 16 Oktober 2023 untuk keberangkatan tanggal 17 Oktober s.d 30 November 2023. Pembelian tiket promo OK Bro! hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

"Tarif promo OK Bro! hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian dari stasiun awal ke stasiun tujuan akhir kereta api yang masuk dalam daftar program promo. Contoh untuk KA Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi - Gambir, pelanggan harus melakukan pembelian tiket dari stasiun pemberangkatan awal Stasiun Surabaya Pasarturi dan stasiun tujuan akhir Stasiun Gambir," tutur Luqman dalam keterangan resminya, Jumat (13/10/2023). 

Baca Juga: Kereta Cepat Bakal Sampai Surabaya, Pengamat: Lebih Baik Perbaiki Infrastruktur yang Sudah Ada

"Diskon tidak berlaku apabila membeli dari Stasiun Surabaya Pasarturi ke Stasiun Cirebon (stasiun antara relasi)," tambahnya. 

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif promo OK Bro!:

1. Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi – Gambir (kelas eksekutif)

2. Sembrani relasi Surabaya Pasarturi – Gambir (kelas eksekutif)



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x