Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Catatkan Pendapatan Terbesar, MIND ID berada dalam Peringkat 7 Fortune Indonesia 100

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 16:45 WIB
catatkan-pendapatan-terbesar-mind-id-berada-dalam-peringkat-7-fortune-indonesia-100
MIND ID Catat Pencapaian Perusahaan dengan Pendapatan Terbesar, Tempati Peringkat 7 dalam Fortune Indonesia 100. (Sumber: Dok. MIND ID)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID berhasil naik peringkat dalam daftar terbaru 100 perusahaan terbesar di Indonesia atau Fortune Indonesia 100.

Pada daftar tahun 2022 yang menggambarkan kinerja 2021, MIND ID berada di rangking 7. Kali ini, MIND ID menduduki posisi 7 (tahun 2023 kinerja 2022) atau naik 3 peringkat.

Meningkatnya pencapaian MIND ID tentu tidak lepas dari peran seluruh anggota Grup MIND ID yang terus memberikan performance terbaiknya.

"MIND ID terus berkomitmen untuk mendukung dan mengakselerasi proyek strategis guna memberi nilai tambah untuk Indonesia melalui program Hilirisasi," kata Direktur Utama MIND ID Hendi Prio Santoso.

Hendi mengatakan, MIND ID akan terus berkomitmen untuk meningkatkan optimalisasi operasional pertambangan yang sesuai dengan prinsip good mining practice.

Baca Juga: MIND ID Bersinergi Mengolah Hasil Bumi - Kelana Indonesia

Selain itu, MIND ID juga akan memberdayakan masyarakat lingkar tambang dengan program circular economy untuk mewujudkan sustainability mining.

Kolaborasi dan efisiensi yang dijalankan para Anggota MIND ID yang selama ini berjalan baik pun dapat membuat MIND ID naik 3 peringkat dari tahun sebelumnya. Pencapaian ini akan terus ditingkatkan oleh MIND ID.

Sementara itu, pencapaian MIND ID juga mendapatkan apresiasi dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Menurut Erick, capaian tersebut merupakan apresiasi atas keberhasilan transformasi BUMN yang terus bergerak ke arah yang lebih baik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x