Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pegawai Positif Corona, Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Ditutup Sementara

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 18:56 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Satu orang pegawai di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar terkonfirmasi positif covid 19. Menindaklanjuti hal tersebut Kantor Dinkes Kabupaten Blitar akan ditutup sementara waktu untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Kantor Dinas kesehatan Kabupaten Blitar ini akan ditutup selama 4 hari kedepan. Hal itu terpaksa dilakukan setelah seorang pegawai pelayanan di kantor tersebut terkonfirmasi positif covid 19.

Dari hasil pelacakan petugas menduga pegawai tersebut tertular virus corona setelah bepergian ke Pasuruan dan Surabaya. Menindaklanjuti hal tersebut seluruh pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar langsung dilakukan rapid dan swab tes.

Selama menunggu hasil tes covid 19 seluruh pegawai akan melakukan isolasi dan kerja dari rumah. Sementara itu kantor DINKES akan ditutup selama 4 hari untuk dilakukan penyemprotan disinfektan

Dinkes Kabupaten Blitar ini menjadi kantor ke 4 yang ditutup setelah ada pegawainya yang positif covid 19. Selain DINKES ada kantor BNN, Pemerintah Kabupaten Blitar, serta beberapa kantor desa yang juga ditutup untuk umum.

#Blitar #Corona #Dinkes #Covid19 #isolasi #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x