Kompas TV regional berita daerah

Jenazah tanpa Identitas Ditemukan di Komplek Permakaman Tionghoa Desa Wajok Hilir

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 07:30 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

MEMPAWAH, KOMPAS.TV - Warga Desa Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah. Jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan warga sudah membusuk di Komplek Permakaman Tionghoa. Warga yang menemukan jenazah langsung melapor pada pihak kepolisian.

Baca Juga: Jenazah Bayi Ditemukan di Pantai Pasir Panjang Singkawang

Polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Di lokasi, polisi menemukan sejumlah barang bukti, seperti pakaian korban dan sejumlah benda lainnya.

“Dari mayat tersebut kita dapatkan beberapa data dan informasi, di antaranya mayat berjenis kelamin perempuan. Setelah dilaksanakan visum, kita mendapatkan informasi bahwa korban mengenakan beberapa pakaian lain, seperti baju hitam lengan panjang,” tutur AKP Rezky Rizal, Kasat Reskrim Polres Mempawah.

Hingga kini polisi fokus mencari identitas korban. Kondisi jenazah yang sudah membusuk, menghambat proses identifikasi. Polisi mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kantor polisi terdekat.

Simak informasi lain dari Kabupaten Mempawah dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#PenemuanJenazah #Mempawah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x