Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Bayi Ditemukan di Pantai Pasir Panjang Singkawang

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 10:03 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

SINGKAWANG, KOMPAS.TV - Jenazah bayi perempuan ditemukan di bibir Pantai Pasir Panjang Singkawang. Jenazah pertama kali ditemukan  oleh petugas kebersihan pantai. Saat ditemukan, bayi terbungkus kantong plastik dan tertutup dedaunan. Diperkirakan, bayi dibuang tidak lama setelah dilahirkan.

Mendapati laporan temuan jenazah bayi, jajaran Satreskrim Polres Singkawang langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD Abdul Aziz.

Jenazah bayi ditemukan pukul 08.00 pagi. Menurut Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Tri Prasetiyo, dokter yang melakukan visum memperkirakan bayi tersebut baru saja meninggal dunia sebelum ditemukan. Untuk saat ini sejumlah saksi telah diperiksa, seperti saksi mata yang menemukan, maupun pelapor.

Polres Singkawang juga mengimbau agar warga jika memiliki informasi terkait kemungkinan-kemungkinan orang tua bayi  untuk dapat memberikan informasi pada kepolisian.

Baca Juga: Buang Bayi, Seorang Wanita Terancam Hukuman Penjara Lima Tahun

Simak informasi lain dari Kota Singkawang dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#PenemuanBayi #Singkawang #PasirPanjang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.