Kompas TV regional kriminal

Napi Asimilasi Curi Sepeda Motor Sembari Kantongi Sabu

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 21:18 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Seorang napi asimilasi yang baru bebas bulan Juni lalu, kembali masuk ke ruang tahanan, setelah diringkus polisi karena melakukan aksi pencurian di dua lokasi berbeda.

Saat berakhir diketahui tersangka bernama Muhammad Nurul Amin, dibantu adiknya yang masih berusia di bawah umur. Tersangka yang beraksi pada malam hari ini bahkan lebih dulu merusak rumah kunci sepeda motor, sebelum membawa kabur barang curiannya. Sepeda motor hasil curian kemudian dijual di kawasan Kecamatan Balikpapan Selatan.

Tak hanya itu, polisi yang menggeledah tersangka juga didapati satu paket hemat sabu beserta alat hisap, yang disimpan didalam kantong celana.

Tersangka dikenakan pasal berlapis, yakni pasal pencurian sepeda motor dan pasal pengguna narkoba. Sementara adik tersangka dikenakan diversi karena masih di bawah umur.

#napiasimiliasi#daruratnarkoba#curisepedamotor   

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x