Kompas TV nasional berita kompas tv

Banyak Dapat Ucapan Selamat, Presiden Jokowi: Saya Tak Terbiasa Merayakan Hari Ulang Tahun

Kompas.tv - 21 Juni 2020, 18:41 WIB
banyak-dapat-ucapan-selamat-presiden-jokowi-saya-tak-terbiasa-merayakan-hari-ulang-tahun
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/6/2020) (Sumber: YouTube: Sekretariat Presiden)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV – Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan doa serta harapan pada hari hari ulang tahunnya ke 59.

Presiden Jokowi mengaku tak ada yang spesial pada di hari ulang tahunnya yang ke 59. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku tidak terbiasa merayakan hari lahir.

Presiden Jokowi tetap bersyukur dapat memperingati hari ulang tahun bersama keluarga.

Baca Juga: Harmoni Indah, Hadiah Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

“Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga,” ujar Jokowi melalui akun Instagram @jokowi, Minggu (21/6/2020).

Presiden Jokowi juga ikut membagikan kebahagian di hari lahirnya. Ia mendoakan agar Indonesia dan masyarakatnya mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini. Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa. Sekali lagi, terima kasih," ujar Presiden Jokowi.

Sejumlah kalangan dari pemerintahan maupun artis memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 59 kepada Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Novel Baswedan Berharap di Ulang Tahun ke-59 Presiden Jokowi Tetap Ingat Penegakan Hukum

Mereka memberikan doa dan harapan kepada Presiden. Seperti Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Mantan wakil Jokowi di DKI Jakarta ini menyampakan harapan agar Presiden Jokowi terus mewujudkan sila ke lima Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @ jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi," tulis Ahok dalam akun Twitternya, @basuki_btp, Minggu (21/6/2020).

Penyidik KPK Novel Baswedan juga ikut menyampaikan ucapan selamat. Ia berharap Presiden Jokowi berpihak kepada penegakan hukum dan masalah kemanusiaan.

Baca Juga: 7 Selebritas Indonesia Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi

"Selamat ulang tahun Pak Presiden Jokowi. Semoga bapak tetap ingat dan peduli dengan masalah kemanusiaan dan penegakan hukum yang sangat perlu sikap keberpihakan bapak," kata Novel Baswedan, Minggu (21/6/2020). Dikutip dari Antara.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x