Kompas TV entertainment selebriti

7 Selebritas Indonesia Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi

Kompas.tv - 21 Juni 2020, 12:40 WIB
7-selebritas-indonesia-ucapkan-selamat-ulang-tahun-ke-presiden-jokowi
Deretan selebritas tanah air ucapkan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi. Dari kiri atas searah jarum jam: Morgan Oey, Widyawati, Bonita, Muhammad Khan, Nadin Amizah, dan Tissa Biani. (Sumber: (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/Nanien Yuniar))
Penulis : Idham Saputra

KOMPAS.TV – Presiden Jokowi Minggu (21/6/2020) berulang tahun ke-59. Sejumlah artis tanah air pun memberikan ucapan selamat dan doanya.

Aktris senior Widyawati berdoa agar Presiden RI ke-7 tersebut selalu diberi kesehatan agar bisa terus menjalankan tugas untuk Indonesia.

"Saya Widyawati mengucapkan selamat hari ulang tahun pada Bapak Presiden Joko Widodo. Berkah di usia 59 pak, semoga tetap diberi nikmat sehat agar bapak bisa terus menjalankan tugas untuk negeri tercinta, sugeng tanggap warsa," katanya seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-59, Apa Doa dan Harapanmu?

Doa dan ucapan yang sama juga disampaikan perancang busana Anne Avantie.

"Kami menghaturkan selamat hari ulang tahun untuk yang kami kasihi, kami hormati Bapak Presiden Joko Widodo. Semoga senantiasa diberkati, diberikan selalu kesehatan dan dikuatkan dalam menjalankan tugas. Tuhan memberkati," ucap Anne.

Aktor Morgan Oey berharap Presiden Jokowi bisa segera mengatasi pandemi Covid-19 agar para pekerja seni bisa kembali berkarya.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Panjang umur dan sehat selalu. Semoga pandemi COVID-19 ini cepat teratasi sehingga kami para pekerja seni bisa kembali beraktivitas dan menghasilkan karya kembali untuk Indonesia," tutur Morgan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-59, Apa Doa dan Harapanmu?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.