Kompas TV video cerita indonesia

Harmoni Indah, Hadiah Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

Kompas.tv - 21 Juni 2020, 15:12 WIB
Penulis : Theo Reza

KOMPASTV – Presiden Joko Widodo hari ini Minggu (21/6/2020) berulang tahun ke-59. Ramai warganet sampaikan ucapan ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo.

Tiara Siahaan, seorang remaja berbakat menjadi composer dan pianist ini menampilkan music modern etnik nusantara yang ditujukan sebagai hadiah ulang tahun untuk Presiden Jokowi

Tiara remaja 16 tahun ini sudah Go Internasional dan sudah pernah tampil di beberapa event luar negeri diantaranya Texas dan Roma.

Baca Juga: Ulang Tahun Presiden Jokowi Jadi Trending Topik, Ahok Ikut Nimbrung

Tiara sangat ingin menampilkan permainan terbaiknya di hadapan Bapak Presiden Joko Widodo namun wabah pandemi covid-19 ini memupuskan harapannya.

Rekaman yang didapat tim KompasTV ini Tiara menampilkan musik modern etnik nusantara Bersama anak-anak Indonesia lainnya yang berada di Luar Negeri.

Tiara berharap bapak Jokowi semoga panjang umur dan tetap sehat untuk memimpin bangsa ini.

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi ! Kumpulan Video Ucapan

Presiden ke-7 RI ini lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961.

Suami Iriana tersebut merupakan anak dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Presiden Jokowi dan Iriana memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu juga sudah dikaruniai tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Manah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x