Kompas TV regional berita daerah

Pengumuman Kelulusan Sekolah Dasar Melalui Live Streaming

Kompas.tv - 16 Juni 2020, 15:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Di tengah pandemi Covid-19 sejumlah sekolah dasar di Bandar Lampung melakukan pengumuman kelulusan siswa-siswi melalui live streaming.

Seperti yang dilakukan di SD Xaverius 01 Bandar Lampung, pihak sekolah mengumumkan kelulusan siswa didiknya melalui saluran live streaming, selain  itu juga dilakukan serangkaian acara secara simbolis di aula sekolah.

Gelar pelepasan kelulusan siswa ini disaksikan oleh seluruh siswa didik beserta wali melalui saluran live streaming di kanal youtube milik sekolah.

Pelepasan kelulusan siswa ini juga dibuat dengan semaksimal mungkin dengan menampilkan sambutan pihak sekolah, perwakilan siswa hingga perwakilan wali murid. Dan ikut saksikan seluruh siswa yang dinyatakan 100% lulus.

Kepala Sekolah SD  Xaverius 01 Bandar Lampung, menyampaikan meski penuh suka cita kegiatan sekolah di tengah pandemi Covid-19 saat ini akan menjadi catatan sejarah bagi dunia pendidikan.

Baca Juga: Penerimaan Peserta Didik Baru Terapkan Protap Kesehatan

Pihak sekolah juga menyampaikan, bencana pandemi Covid-19 saat ini secara tidak langsung telah mendorong dunia pendidikan untuk menerapkan sistem digitalisasi  termasuk dalam porses belajar mengajar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x