Kompas TV regional berita daerah

Kader Diberitakan Asusila, PKB Somasi Media Cetak

Kompas.tv - 28 Januari 2020, 10:38 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPASTV - Somasi terbuka dibacakan oleh sejumlah petinggi DPC PKB Lumajang dan DPW PKB Jawa Timur. Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Thoriqul Haq, sekaligus Bupati Lumajang, menegaskan bahwa pemberitaan media cetak memo timur dengan judul “Santer Isu Mesum Salah Satu Oknum Anggota D-P-R-D Lumajang, Benarkah?” merupakan berita bohong dan menyesatkan. Berita yang diterbitkan pada tanggal 23 Januari 2020 ini, dinilai telah menimbulkan fitnah dan pencemaran nama baik PKB beserta kadernya//

Anggota DPRD Lumajang dari Fraksi PKB, yakni Azoman Nur Fajar Pratama, adalah orang yang dimaksud dalam berita tersebut. Azoman Nur Fajar Pratama pun membantah kebenaran berita tersebut dan mengaku bahwa dirinya tidak berbuat asusila dengan perempuan di hotel.

Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Thoriqul Haq, meminta Redaksi Memo Timur segera meminta maaf dengan cara dimuat di sejumlah media massa dan menarik kembali berita tersebut. Thoriq juga meminta Karyawan Memo Timur meminta maaf kepada satu persatu tetangga Azoman Nur Fajar Pratama, yang tidak menutup kemungkinan sudah terlanjur mempercayai kebenaran pemberitaan tersebut. Jika tidak permintaan ini dilakukan, maka Pengurus PKB Lumajang dan Jawa Timur akan menempuh langkah hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

#KaderPartaiPKB #SomasiMemoTimur #KaderPkbAsusila



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x