Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Komisioner KPU Ditahan | Investasi Jepang di Natuna | Suami Lina Diperiksa

Kompas.tv - 10 Januari 2020, 22:55 WIB
Penulis : Laura Elvina

1. Komisioner KPU Wahyu Setiawan resmi ditahan KPK terkait kasus suap penetapan anggota DPR terpilih periode 2019-2024. Wahyu sampaikan permintaan maaf saat keluar gedung KPK. Sementara itu, KPU akan lapor ke Presiden dan DPR, terkait pengunduran diri Wahyu Setiawan, untuk nantinya disiapkan pengganti Wahyu.

2. Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Jepang Motegi Toshimitsu, di Istana Merdeka, Jumat (10/1/2020). Presiden menyampaikan beberapa kerjasama yang ingin dijalin dengan Jepang, salah satunya pengembangan industri perikanan di Kepulauan Natuna. Selain pengembangan perikanan di Natuna, presiden juga ingin adanya kerjasama dalam bidang pariwisata, infrastruktur, dan pengembangan SDM.

3. Polrestabes bandung kembali memeriksa suami almarhum Lina Jubaedah, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait laporan Rizky Febian. Sementara itu polisi tengah melakukan pemeriksaan forensik dan akan periksa kemungkinan adanya zat racun di tubuh Lin. Hasil autopsi akan diketahui dalam 2 minggu ke depan.

Baca Juga: [Top 3 News] Pesawat Ukraina Jatuh | Iran Serang Amerika | Jokowi ke Natuna

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x