Kompas TV video cerita indonesia

Tangkap Dewi Tanjung Trending Terkait Novel

Kompas.tv - 28 Desember 2019, 14:30 WIB
Penulis : Yuilyana

Setelah polisi merilis penangkapan pelaku penyerangan air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan, warganet banjiri twitter dengan tagar tangkap Dewi Tanjung. Hal ini terkait pelaporan Dewi Tanjung pada November 2019. Tak hanya melapor, saat itu, Dewi juga sempat mengunggah tutorial membuat luka yang mirip dengan kondisi mata Novel saat ini. Ia melaporkan bahwa luka akibat penyerangan air keras pada Novel Baswedan hanyalah rekayasa.

Media sosial Twitter diramaikan dengan tagar TangkapDewiTanjung. Tagar ini muncul setelah Polri menetapkan dua tersangka berinisial RM dan RB yang berstatus polisi aktif pada Jumat (28/12/2019). Kedua pelaku pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi juga masih melanjutkan proses pemeriksaan motif dari para pelaku melakukan penyerangan terhadap Novel Baswedan. 

Tagar ini menggema lebih dari 11 ribu cuitan pada sabtu (28/12). Warganet banyak mencuit prihal pelaporan Dewi yang kini dianggap bohong oleh publik. Warganet setuju apabila politisi PDIP itu segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan pelaporannya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x