Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Manchester City vs Leicester Kick-off 23.30 WIB

Kompas.tv - 15 April 2023, 20:51 WIB
link-live-streaming-manchester-city-vs-leicester-kick-off-23-30-wib
Arsip. Pesepak bola Manchester City, Erling Haaland, berselebrasi setelah mencetak gol pembuka bagi timnya dalam laga perempat final FA Cup melawan Burnley di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu, 18 Maret 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pertandingan Manchester City vs Leicester City dijadwalkan dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 di Stadion Etihad, Sabtu (15/4/2023). Pertandingan Manchester City vs Leicester disiarkan melalui live streaming, dimulai pukul 23.30 WIB.

Manchester City mengusung misi tripoin untuk menjaga perburuan gelar juara Premier League 2022/23. Hingga pekan 30, anak asuh Pep Guardiola tertinggal enam poin dari Arsenal di puncak klasemen, tetapi menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Timnas U22 Indonesia Kalah 1-2 dari Lebanon, Indra Sjafri Sebut Permainan Skuadnya Tidak Jelek

The Cityzens pun bakal menjamu Leicester yang berada di jurang degradasi dengan kepercayaan diri tinggi. Kevin de Bruyne dan kawan-kawan berbekal tren sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Terkini, Erling Haaland dan kolega melibas raksasa Jerman, Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions dengan skor 3-0. Sebelumnya, City pun sukses menghajar Southampton 1-4.

Sebaliknya, The Foxes masih dalam kondisi limbung usai memecat Brendan Rodgers. Jamie Vardy dan kawan-kawan tercatat selalu kalah dalam tiga pertandingan terkini.

Musim lalu, ketika bersua di Etihad, Leicester pun kalah telak dari Manchester City. The Cityzens melibas The Foxes dengan skor 6-3 pada musim lalu.

Link live streaming Manchester City vs Leicester

Berikut link live streaming siaran langsung Manchester City vs Leicester City, Sabtu (15/4/2023) di Etihad. Sepak mula pertandingan akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

LINK MANCHESTER CITY VS LEICESTER

Baca Juga: Erik ten Hag Masih Tunggu Kabar Cedera Lisandro Martinez


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x