Kompas TV nasional peristiwa

Anas Urbaningrum Punya Agenda Khusus dengan SBY Setelah Keluar dari Tahanan

Kompas.tv - 10 April 2023, 11:02 WIB
anas-urbaningrum-punya-agenda-khusus-dengan-sby-setelah-keluar-dari-tahanan
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum membacakan nota pembelaannya di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (18/9/2014). (Sumber: TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anas Urbaningrum disebut memiliki agenda khusus dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai keluar dari tahanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kornas Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad melalui keterangan tertulis kepada KOMPAS TV, Senin (10/4/2023).

“Mas Anas tidak punya urusan dengan AHY tapi memiliki agenda khusus dengan SBY,” ucap Rahmad.

Rahmad lebih lanjut menuturkan, bekas Ketua Umum Partai Demokrat tersebut juga akan memberikan kejutan melalui pidatonya, besok.

“Terkait ramainya pertanyaan terkait isi pidato Mas Anas, dapat kami sampaikan bahwa Mas Anas akan memberikan kejutan pada pidatonya besok,” kata Rahmad.

Baca Juga: Habiburokhman soal Sandiaga Uno keluar dari Gerindra: Mati Satu Tumbuh Seribu

Dalam keterangannya, Rahmad menuturkan akan ada penjemputan dan penyambutan untuk Anas Urbaningrum pada Selasa, 11 April 2023, Jam 14:00 WIB, di Lapas Suka Miskin, Bandung.

“Sebagaimana diinfokan sebelumnya, Dress code Putih (kaos oblong, kaos berkerah, kemeja, koko, dll putih) dan bawahan bebas,” ucap Rahmad.

“Bagi Sahabat yang datang dari wilayah timur, kami himbau untuk langsung menuju Rumah Makan Ponyo, Cinunuk, Kab Bandung. Mas Anas akan bergabung di Rumah Makan Ponyo dari Suka Miskin.”


 

Kemudian, sambung Rahmad, untuk sahabat yang datang dari wilayah barat, diimbau sebagian untuk langsung ke RM Ponyo, Cinunuk, mengingat kapasitas lokasi dan daya tampung jalan yang sangat terbatas di Suka Miskin.

Baca Juga: Menpora soal Koster Tolak Israel di ANOC World Beach Games 2023 di Bali: Saya Tidak Mau Asumsi

“Mas Anas berpesan agar sahabat tidak membawa atribut apapun, termasuk tulisan tulisan. Tidak membawa senjata tajam, atau bahan yang mudah terbakar,” ujar Rahmad.

“Sabahat agar sama sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan, sehingga lingkungan dan masyarakat sekitar tetap nyaman dan aman.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x