Kompas TV regional berita daerah

Akibat Hujan Deras Jalan Raya Tergenang Dan Rumah Warga Rusak

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah video amatir yang menggambarkan luapan air dari salah satu sungai di kawasan Cilimus, Bayongbong, Garut, Jawa Barat, dimana air meluap ke jalan raya sehingga mengakibatkan kendaraan yang melintasi mogok.

Kejadian ini mengakibatkan sebuah tebing di Kampung Pasir Kiaratongoh, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, ambruk dan menimpa sebuah rumah permanen. Akibatnya rumah tersebut rusak parah beserta perabotan rumah tangga, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Untuk sementra pemilik rumah Julia bersama keluarganya mengungsi ke rumah orang tuanya. Sementara itu ketua RW setempat, Mastur mengatakan kejadian ini akibat intensitas hujan yang cukup tinggi sehingga satu rumah warga tertimpa material tebing. Pihak Forkopimcam Bayongbong pun telah melakukan penanganan dan menginventarisir kerugian.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x